Share

Tampil Memukau, Ivan Gunawan Berikan Uang Tunai 10 Juta untuk Pasheman'90

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 598 2666907 tampil-memukau-ivan-gunawan-berikan-uang-tunai-10-juta-untuk-pasheman-90-R2uw1Y3vly.jpg Ivan Gunawan (Foto: RCTI)

GRUP paskibra asal Garut, Pasheman'90 tak ada henti-hentinya menyuguhkan penampilan yang memukau dalam Indonesia's Got Talent. Pada penampilannya malam ini, para juri kembali dibuat kagum dengan penampilan dari grup tersebut di babak quarter final Indonesia's Got Talent.

Saking kagumnya lantaran Pasheman selalu menyuguhkan formasi gerakan paskibra yang memukau. Pada malam ini mereka bukan hanya menerima pujian, tetapi juga hadiah dari salah satu juri yakni Ivan Gunawan.

"Saya mau kasih hadiah buat mereka, tolong ambil tas saya," kata Ivan Gunawan, Selasa (13/9/2022).

Danton bernama Hilman dari grup paskibra SMKN 2 Garut itu lantas diminta Ivan maju ke hadapannya. Sejenak Ivan menyuruh Hilman tersenyum dan langsung disanggupi.

Sang fashion designer lalu merogoh isi tasnya seperti hendak mengeluarkan sesuatu.

"Saya udah dari hari pertama ngeliat kalian , hari ini kesampean makin keren, nih," ucap Ivan.

Indonesia's Got Talent

Rupanya, Ivan Gunawan memberikan uang tunai untuk Pasheman'90 ! Jumlah nya pun tak hanya ratusan ribu melainkan jutaan.

"Ini mohon maaf, ini 10 juta, udah kepake jajan tadi berapa lembar," lanjut Ivan Gunawan.

"Semoga bisa bermanfaat ya," tambahnya.

Hilman segera meraih uang tunai dari tangan Ivan Gunawan. Dengan suara lantang khas danton paskibra, Hilman tak lupa mengucap terimakasih.

"Siap, Terimakasih!," tegas Hilman.

Di samping itu, Pasheman'90 malam ini memang benar-benar mencuri hati juri. Rossa dan Denny Sumargo tak bisa menutupi rasa senangnya usai menyaksikan penampilan menghibur dari mereka.

"Kami semua juri bangga melihat kalian, performance kalian meningkat setiap waktu, kreativitas kalian pun muncul," tutur Denny Sumargo.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini