Share

Sweet, Duet Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan di Road to KDI 2022

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 598 2657109 sweet-duet-mesra-ayu-ting-ting-dan-ivan-gunawan-di-road-to-kdi-2022-iJG1V96QSJ.jpg Duet mesra Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di Road to KDI 2022. (Foto: Instagram/@kdiofficial)

JAKARTA - Ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) akan kembali bergulir tahun ini. Membuka ajang tersebut, MNCTV menggelar konser Road to KDI 2022, pada 29 Agustus 2022. 

Dari sederet performer yang tampil, duet manis Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan cukup menarik perhatian penonton. Dua sahabat ini tampil membawakan Lungo’o, lagu yang dipopulerkan Happy Asmara. 

Duet mesra Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di Road to KDI 2022. (Foto: Instagram/@kdiofficial)

Menariknya, baik Ayu dan Ivan tak sungkan memamerkan kemesraan di atas panggung. Penampilan keduanya bahkan sukses membuat warganet baper. Hal itu terlihat dari komentar fans di akun Instagram resmi @kdiofficial. 

“Selalu dinanti. Ayu dan Igun memang yang terbaik deh,” ujar akun @revanno.s

“Sering-sering min, Ayu dan Igun duet. Couple terlove,” tutur akun @febriantirikha menambahkan. 

Tak hanya duet manis Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, MNCTV juga memperkenalkan Inul Daratista sebagai juri baru KDI 2022. Si pemilik Goyang Ngebor ini mengaku mencari pedangdut paket lengkap di ajang tahun ini. 

“Cari peserta yang vokalnya enak dan bercengkok, punya karakter, aksi panggungnya bagus, dan penghayatannya baik,” ujar Inul. 

BACA JUGA: MNCTV Perkenalkan Inul Daratista sebagai Juri Baru KDI 2022

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Teddy Pardiyana Kaget dan Menyesal

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Pelantun si Buaya Buntung itu juga memeriahkan panggung Road to KDI 2022 bersama Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan Iis Dahlia. Sederet alumni KDI dan Rising Star Dangdut juga turut berpartisipasi dalam konser tersebut. 

Inul jadi juri baru KDI 2022. (Foto: Instagram/@kdiofficial)

Mereka adalah Iko KDI, Kayla KDI, Wahid KDI, Abi KDI, Nisa KDI, Gita KDI, Putra KDI, Wina KDI, Suci KDI, Zainul RSD, dan Pauzal RSD. Ada juga penampilan khusus dari Jarwo Kwat, Pesulap Merah, Pak Tarno, dan Ferdian. 

Dipandu Okky Lukman, Vega Darwanti, dan Angel Karamoy, konser Road to KDI 2022 juga turut menampilkan atraksi sulap hingga kisah perjuangan para alumni KDI.*

BACA JUGA: Abidzar Al Ghifari Geram Fasilitas Cafenya Dirusak: Enggak Ada Adab!

BACA JUGA: Dituding Cuek kepada Fuji Kekasih Thariq Halilintar, Ashanty Pamer Potret Ini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini