Share

Rayakan Ultah Sitha Marino, Bastian Steel Ajak Kekasih Jalan-jalan Ke Bangkok

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 14 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666845 rayakan-ultah-sitha-marino-bastian-steel-ajak-kekasih-jalan-jalan-ke-bangkok-hWoC9uXghm.jpg Bastian Steel dan Sitha Marino (Foto: Instagram)

HUBUNGAN asmara antara Bastian Steel dan Sitha Marino memang kerap menjadi sorotan. Pasangan muda ini bahkan disorot lantaran gaya berpacaran mereka yang cukup asyik, tanpa adanya pikiran untuk saling menutupi sifat masing-masing.

Baru-baru ini, adik kandung dari artis Putri Marino tersebut berulang tahun yang ke-23 pada 26 Agustus 2022 lalu. Namun, Bastian Steel justru mengaku tidak memberikan hadiah spesial untuk adik ipar Chicco Jerikho tersebut.

"Nggak ada kasih hadiah apa-apa. Cuma kasih kue doang surprisein doang," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Senin, 12 September 2022.

Bukan tanpa alasan, Bastian memilih untuk tidak memberikan Sitha kado. Sebab, keduanya telah sepakat untuk berlibur bersama.

"Kemarin liburan doang, karena emang planning nya tahun ini kan pada saat ulang tahun jalan-jalan rame-rame sama temen semua," jelas Bastian Steel.

Bastian pun mengajak adik dari aktris Putri Marino itu berlibur ke Bali dan Thailand.

"Kemarin ke Bali sama ke Bangkok," tambah Bastian.

Bastian Steel dan Sitha Marino

Bastian pun bercerita jika Sitha Marino begitu terkesan ketika melihat pertandingan Muay Thai secara langsung. Menurut Sitha itu menjadi salah satu pengalaman yang seru, saat berlibur di Bangkok.

"Gue kayak sok ide gitu cari pertandingan Muay Thai, karena dia kan gak pernah nonton beladiri secara langsung. Salah satu experience yang menurut Sitha yang kayak 'kok kamu kepikiran aja sih bawa aku ke sini'," papar Bastian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, ketika disinggung soal keseriusan hubungan dua sejoli ini, pria yang akrab disapa Babas itu pu mengaku memang akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"Sekarang sih tujuannya menuju serius, cuma ya berjalannya waktu kan kita hidup nggak ada yang tahu yah. Harapannya ke sana (menikah)," terang Bastian Steel.

Pasangan Bastian Steel dan Sitha Marino memang kerap menampilkan gaya pacaran yang begitu mesra. Sehingga tak jarang keduanya pun mendapatkan komentar miring. Meski menuai kontra, namun Bastian dan Sitha tampak tak terlalu memperdulikan hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini