Share

Uang Ratusan Juta Digasak ART, Dara Arafah Beri Pesan Bijak untuk Para Majikan

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 12 September 2022 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 33 2665991 uang-ratusan-juta-digasak-art-dara-arafah-beri-pesan-bijak-untuk-para-majikan-hrEi0lQxIk.jpg Dara Arafah. (Foto: Instagram/@dararafah)

JAKARTA, MPI - Selebgram Dara Arafah tengah ditimpa musibah lantaran uang senilai Rp800 juta miliknya digasak ART (asisten rumah tangga). Ia pun memberikan pesan kepada seluruh majikan yang memilik ART di rumah.

Selebgram kelahiran Jakarta, 28 Februari 2000 tersebut hadir secara langsung dalam perilisan kasus dugaan pencurian brankas miliknya di Polda Metro Jaya, Senin (12/9/2022) Dalam kesempatan itu, Dara Arafah pun memberikan pesan khusus untuk para majikan yang memilik ART di rumahnya.

"Buat yang di rumah, semoga lebih hati-hati sama ART-nya, lebih bijaksana sama ART kedepannya," ucap Dara Arafah saat ditemui di Polda Metro Jaya. 

Insiden tersebut ternyata cukup membuat Dara Arafah syok. Dia mengaku akan lebih berhati-hati dalam memilih ART dikemudian hari.

BACA JUGA:Terungkap Motif Tersangka Nekat Curi Brankas Dara Arafah

BACA JUGA:Kronologi Pencurian Brankas Dara Arafah oleh ART

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Iya, lebih selektif dan lebih hati-hati ya," katanya lagi.

Dara Arafah juga menyebut kedua tersangka sempat meminta maaf. Bahkan, Mursidah dan Sarpun berharap dibebaskan dari proses hukum yang tengah berjalan.

"Iya kemarin ketemu, minta maaf, ya minta maaf kayak cuma pengin dibebasin aja mohon maafnya gitu," tutur Dara Arafah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini