Share

Kronologi Pencurian Brankas Dara Arafah oleh ART

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 06 September 2022 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2662235 kronologi-pencurian-brankas-dara-arafah-oleh-art-LlGWu9qLd4.jpg Dara Arafah (Foto: IG Dara Arafah)

JAKARTA - Dara Arafah menceritakan kronologi peristiwa pencurian brankas miliknya oleh ART yang bekerja di rumahnya. Dara mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Minggu, (4/9/2022) saat dirinya sedang tidak berada di rumahnya.

"Innalillahi wa Innailaihi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur brankas gue. kejadiannya tgl 4 kemarin pas gue lagi gak ada di rumah," tulis Dara yang dikutip dari keterangan cuplikan video yang diunggahnya melalui akun instagram miliknya @daraarafah pada Selasa (6/9/2022).

Cuplikan video yang diunggah Dara memperlihatkan seorang wanita yang diduga ART pelaku pencurian tersebut keluar dari rumah Dara membawa brankas.

Dara Arafah

Dara pun heran melihat pelaku yang bernama Mursidah tersebut berhasil membawa brankas dari kamarnya sampai keluar rumah padahal brankas tersebut cukup berat. Dara juga menyebut, asistennya (laki-laki) kewalahan saat membawa brankas.

Cuplikan Video tersebut didapat dari CCTV komplek rumahnya karena seluruh CCTV di rumahnya dimatikan oleh pelaku. Terlihat pula dari cuplikan video bahwa pelaku tidak sendiri dalam melakukan aksinya karena di depan rumah tiba-tiba ada mobil yang datang dan seorang laki-laki memasukkan brankas tersebut ke mobil.

Dara pun mengungkap identitas pelaku dengan harapan pelaku dapat segera ditemukan.

"Nama pelakunya MURSIDAH USIA 52 TAHUN tinggal di dusun Sidaurip Cilacap. Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada di rumah. Video ini didapat dari CCTV komplek,” jelasnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini