Share

Selamat! Hana Hanifah Resmi Dilamar sang Kekasih

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 12 September 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 33 2665512 selamat-hana-hanifah-resmi-dilamar-sang-kekasih-XlwXj4C20B.jpg Hana Hanifah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Hana Hanifah datang membawa kabar bahagia. Perempuan yang sempat tersandung kasus prostitusi online itu resmi bertunangan dengan seorang pria bernama Rizka Ananda.

Momen bahagia ini dibagikan oleh akun Instagram @bovithalim. Perempuan 26 tahun itu tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna peach, sementara sang calon suami terlihat gagah dengan kemeja batik.

Hana Hanifah dan Rizka Ananda. (Foto: Instagram/@bovithalim)

Dalam video yang diunggah, Nanda meminta izin kepada orangtua Hana untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Sebagai calon suami, Rizka Ananda mengucapkan janji untuk terus menjaga Hana jika kelak berumahtangga.

"Dengan segala penuh keikhlasan, saya akan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada anak mamah, saya mohon izin kepada mamah, untuk memberikan restu kepada saya," ujar Rizka Ananda.

BACA JUGA:Hana Hanifah Dapat Penghasilan Rp 50 Juta Perbulan, Dari Mana?

BACA JUGA:Sering Ditawari Open BO, Jawaban Hana Hanifah Mengejutkan

"Dihadapan keluarga kamu dan keluarga aku, aku berjanji aku akan tulus dan ikhlas menyayangi kamu aku akan selalu ada di sisi kamu dalam keadaan apapun," sambungnya.

Rizka Ananda kemudian bertanya kepada Hana apakah dia bersedia dipinang olehnya. Tentunya, artis 26 tahun itu dengan senang hati menerima pinangan sang kekasih.

"Atas restu mamah dan ayah, aku...menerima lamaran kamu," ucap Hana.

Nama Hana Hanifah sempat ramai diperbincangkan lantaran sempat tersandung kasus prostitusi online pada 2020. Setelah sempat ditahan di Medan, ia diperbolehkan pulang karena terbukti tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Hana Hanifah pun makin eksis di dunia hiburan sejak tersandung masalah itu. Ia juga aktif menggeluti dunia YouTube yang membuatnya sempat dikabarkan dekat dengan artis Kriss Hatta.

BACA JUGA:Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri

BACA JUGA:Farhat Abbas Bela Ferdy Sambo Sampai Sebut Sebagai Pahlawan, Ini Sebabnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini