Share

Firdaus Oiwobo Beri Ancaman Untuk Raffi Ahmad dan Andre Taulany Jika Masih Nekat Pakai Julukan 'Sultan'

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665159 firdaus-oiwobo-beri-ancaman-untuk-raffi-ahmad-dan-andre-taulany-jika-masih-nekat-pakai-julukan-sultan-hvfbhulnll.jpg Firdaus Oiwobo. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Pengacara Firdaus Oiwobo belum lama ini dikabarkan akan melaporkan Raffi Ahmad dan Andre Taulany ke polisi. Laporan itu terkait menggunakan sebutan 'sultan' secara sembarangan.

Dia lalu menjelaskan masih memberikan teguran kepada Raffi Ahmad dan Andre Taulany terkait penggunaan sebutan yang dikenal di kalangan masyarakat luas itu.

Firdaus Oiwobo menyebut bila dirinya merupakan cicit dari sultan Ismail Muhammad Shah dari Bima. Namun, ia tak berani mengaku-ngaku lantaran mengikuti aturan yang dikeluarkan negara.

"Tolong tegur Raffi jangan pakai nama-nama Sultan," ujar Firdaus Oiwobo di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri

BACA JUGA:Heboh Isu Momo Didepak Sepihak dari Geisha, Roby Satria: Dia Tidak Pernah Mengeluarkan Diri

Firdaus Oiwobo juga mendapat pesan agar mengabarkan kepada orang-orang untuk tidak menggunakan nama sultan secara sembarangan.

"Tolong sampaikan salam kami jangan pakai nama Sultan dalam bentuk becanda atau apa, karena nama Sultan itu keramat, berjasa dan berdarah-darah. Jadi saya himbau Raffi jangan pake nama Sultan andara itu aja, Sultan Andara," jelas Firdaus Oiwobo.

Namun, Firdaus Oiwobo akan memproses hukum bila ada orang yang secara sembarangan memplokamirkan diri sebagai sultan. Karena tidak semua orang bisa memain-mainkan sebutan itu.

"Kalau mereka masih nekat menggunakan nama Sultan, kita kemungkinan akan memberikan somasi," pungkas Firdaus Oiwobo.

BACA JUGA:Diduga Hina Dukun, Gus Miftah dan Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini