Share

Polisi Amankan Artis AB Terkait Kasus Narkoba, Siapa?

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 03 Juni 2022 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604775 polisi-amankan-artis-ab-terkait-kasus-narkoba-siapa-5nX9bbSlTb.jpg Ilustrasi Narkoba. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dikabarkan mengamankan seorang musisi berinisial AB berusia 48 tahun. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce kepada awak media. 

"AB ini seorang musisi yang tergabung dalam group band. Yang bersangkutan kami amankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Royce dalam keterangannya, pada Kamis (3/6/2022).

Di lain pihak, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal menerangkan, sang musisi diamankan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada 2 Juni 2022, sekitar pukul 12.30 WIB. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan mendetail terkait penangkapan tersebut.

"Kasus ini masih kami dalami. Mohon waktunya agar kami bisa menyampaikan informasi lebih detail dalam waktu dekat," tutur Akmal dalam lanjutan keterangannya.*

BACA JUGA:

Jeff Smith Kembali Aktif di Instagram, Sudah Bebas dari Rehabilitasi Narkoba?

Adzan Terakhir Ridwan Kamil untuk Eril di Sungai Aare

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini