Share

Banyak yang Kepo soal Kehidupan Asmaranya, Ini Kata Nicholas Saputra

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 09 September 2022 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 206 2663934 banyak-yang-kepo-soal-kehidupan-asmaranya-ini-kata-nicholas-saputra-7adLqPxEic.jpg Nicholas Saputra. (Foto: Instagram/@nicholassaputra)

JAKARTA - Pesona aktor Nicholas Saputra seolah tak memudar meski usianya sudah memasuki 38 tahun. Ia masih diidolakan banyak orang, terutama para kaum hawa.

Sudah pasti banyak yang kepo alias penasaran tentang kehidupan bintang 'Ada Apa dengan Cinta' ini, termasuk urusan kehidupan asmaranya. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Nicholas menuturkan jawaban bijak.

Nicho, sapaan akrab sang aktor, memang berusaha memisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaannya. Ia bertekad fokus menampilkan potret dirinya yang berkarya di dunia akting.

Nicholas Saputra. (Foto: Gambar Tangkapan Layar YouTube @gt.bodyshot)

"Saya tidak pernah mencoba memotret diri saya di publik sih sebenarnya, karena saya fokusnya ke karya," dikutip dari YouTube milik Grace Tahir, Jumat (8/9/2022).

"Jadi karya apa yang akan saya kerjakan, saya fokus di situ aja udah. Jadi saya mau memisahkan juga diri saya dan karya saya," sambungnya.

Nicho menganggap mengumbar urusan pribadi kepada khalayak bukan hal yang penting. Karena itulah, selama ini dia memilih menjaga privasinya.

Namun, Grace Tahir penasaran dengan jawaban yang akan diberikan Nicho kepada orang-orang jika ditanya mengenai pasangan. Sudah pasti, Nicho selalu dihantui oleh pertanyaan tersebut karena menutupi kehidupan pribadinya.

"'Ya ada aja lah pokoknya', jawabannya," jawab pria berdarah Jawa-Jerman ini.

"Pasti temen dekat saya udah enggak perlu bertanya itu lagi," sambungnya.

Nicholas Saputra mulai berkarier di dunia hiburan sejak 2002. Meski sudah cukup lama berkarier di bidang ini, sang aktor belum pernah terbuka mengenai kehidupan percintaannya.

Namun pemilik nama lengkap Nicholas Schubrig Saputra ini sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis. Seperti Raline Shah, Mariana Renata, hingga Indah Kalalo.

BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Duran Duran Tulis Ungkapan Duka: Kami Semua Akan Merindukannya

BACA JUGA: Kisah Cinta Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Kesetiaan dan Pengorbanan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini