Share

Trauma Gara-Gara Hal Ini, Ammar Zoni dan Irish Bella Sepakat Ganti Nama Anak ke-4

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 09 September 2022 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664523 trauma-gara-gara-hal-ini-ammar-zoni-dan-irish-bella-sepakat-ganti-nama-anak-ke-4-4gF5Qmyqq4.jpg Ammar Zoni. (Foto: Intan Afika Nuur Aziizah/MPI)

JAKARTA - Buah hati keempat Ammar Zoni dan Irish Bella yang berjenis kelamin perempuan telah lahir pada 23 Agustus lalu. Bayi cantik itu diberi nama Ara Puti Sabai Akbar.

Di balik nama itu, ada kisah yang cukup menegangkan bagi Ammar dan Irish. Pasalnya, sang buah hati tak langsung menangis dan sempat terlambat bernapas setelah lahir.

Ammar bercerita, ia dan Irish awalnya berencana menamai putrinya dengan nama ‘Asma’. Akan tetapi, ibunda Irish memintanya untuk memikirkan kembali pemilihan nama tersebut.

Ibunda sang aktris khwatir, putri keempatnya mereka diolok-olok oleh teman-temannya saat dewasa kelak. Karena dalam bahasa Indonesia yang umum, Asma memiliki makna penyakit sesak nafas.

“Malam sebelum lahiran, Mama Irish bilang ‘aduh jangan Asma dong nanti kalau teman-temannya ngejek asma nanti dia malah kayak penyakit asma,” ucap Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Jatimurni, Bekasi, Jumat (9/9/2022).

BACA JUGA:Ammar Zoni Bocorkan Wajah Anak Keempatnya: Perpaduan Putri Kembar Kami

BACA JUGA:Jawaban Haru Irish Bella Jika Ammar Zoni Meninggal Lebih Dulu

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ammar mulanya menganggap ucapan sang mertua sebagai candaan belaka. Hingga akhirnya, ada satu kejadian di ruang persalinan yang membuat Irish dan Ammar benar-benar mantap memutuskan mengganti nama anaknya.

“Pagi-paginya Ara lahir tapi tidak nangis, mungkin karena terlalu banyak minum air ketuban. Di situ kayak trauma, yaudah bener juga kita ganti nama jadi Ara,” lanjutnya.

Ara sendiri, lanjut Ammar, memiliki arti perempuan yang cantik, kemudian Puti berarti anak raja dan Sabai bermakna kharismatik. Sementara nama akhirnya, Akbar, diambil dari nama belakang Ammar.

“Pada prinsipnya Ara akan menjadi seorang wanita yang mahal, berkelas dan kharismatik. Itulah harapan saya. Insya Allah dengan nama ini bisa menjadi pengingat di masa depan nanti,” tandas Ammar.

BACA JUGA:Super Romantis, Putra Bungsu Hotman Paris Lamar Chen Giovani dengan Latar Pemandangan Cantik

BACA JUGA:Bagikan Momen Lamaran Putranya, Hotman Paris Ramai Didoakan Segera Dapat Cucu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini