Share

Ammar Zoni Bocorkan Wajah Anak Keempatnya: Perpaduan Putri Kembar Kami

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654676 ammar-zoni-bocorkan-wajah-anak-keempatnya-perpaduan-putri-kembar-kami-L1s8q63yA3.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Ayu/MPI)

PASANGAN Irish Bella dan Ammar Zoni hingga saat ini masih merahasiakan wajah dari putri ketiga mereka. Kendati demikian, keduanya menyebut bahwa Puti Sabai Akbar memiliki wajah yang mirip dengan kedua mendiang kakak perempuannya.

Hal itu bahkan diungkapkan langsung oleh Ammar Zoni. Aktor 29 tahun itu menjelaskan bahwa wajah sang anak begitu cantik ditambah lagi perpaduan wajah anak kembar perempuan yang sudah meninggal dunia.

"Perempuan cantik banget, bayi tercantik banget yang pernah saya lihat," kata Ammar Zoni dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Kamis (25/8/2022).

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu menyebut bahwa Puti Sabai memiliki bulu mata yang lentik dan dua lesung pipi.

Irish Bella dan Ammar Zoni

"Baru lahir tapi punya bulu mata yang lentik, tanpa harus dipasang (bulu mata palsu), hidungnya mancung," ungkap Ammar Zoni.Ammar kembali dibuat terkejut, sebab wajah bayi perempuannya ini memiliki dua lesung pipi. 

"Yang saya sangat speechless banget punya dua lesung pipit. Itu luar biasa banget  saya bersyukur sekali penantian khususnya dari saya pribadi penantian untuk punya anak perempuan," terang Ammar Zoni. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sempat kehilangan anak perempuan, namun Ammar dan Irish sangat bersyukur karena wajah bayi Puti Sabai Akbar memiliki perpaduan dari mendiang kakaknya.

"Iyaa seperti itu. Seperti itu sekali. Saya liat bagaimana bentuk badannya. Bentuk badannya yah, lebih tinggi dari abangnya, lebih besar dari abangnya dan secara struktur muka hampir sama," papar Ammar Zoni.

Seperti diketahui sebelumnya, Irish Bella melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan secara caesar. Bayi Puti Sabai Akbar lahir pada Selasa, 23 Agustus 2022 di RSIA Bina Medika Bintaro dengan berat badan 3,8 kilogram dan panjang 51, 5 centimeter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini