Share

Berat Badan Dimas Anggara Naik 5 Kilogram Demi Serial 'Bisik Hati Lara'

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 09 September 2022 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 206 2664441 berat-badan-dimas-anggara-naik-5-kilogram-demi-serial-bisik-hati-lara-6S732qquDP.jpg Dimas Anggara (Foto: Ayu Utami/MPI)

AKTOR Dimas Anggara terlibat dalam sebuah series berjudul Bisik Hati Lara dan berperan sebagai Dewa. Sayangnya, suami dari Nadine Chandrawinata ini tidak bisa menjelaskan secara rinci terkait perannya dalam series yang mengangkat tema gemerlap kehidupan malam tersebut.

Namun, ia sempat menjelaskan seperti apa karakter Dewa yang diperankannya secara keseluruhan.

"Saya berperan sebagai Dewa, Dewa ini karakternya orang yang memiliki masa lalu yang buruk. Dengan berjalannya waktu lalu dia selalu menjaga orang yang seharusnya tidak berubah karena situasi atau kebutuhan sosial dan lainnya," ungkap Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis, 8 September 2022 malam.

Meski kerap tampil apik dalam series dan juga film, Dimas Anggara mengaku sempat mengalami kesulitan untuk memerankan tokoh Dewa. Terutama soal pendalaman karakter dalam series garapan Rendy Herpy ini.

"Ada sih pastinya ada (kesulitan). Pada saat itu, persiapan yang agak mepet juga ya. Jadi waktu kita untuk ngukik karakter lebih dalam itu terbatas sebenarnya," papar Dimas Anggara.

Bisik Hati Lara

Selain kesulitan, untuk memerankan karakter Dewa, Dimas juga dituntut untuk menaikan berat badannya sebanyak 5 kilogram.

"Begitu lagi baca ini apa yang perlu gua kejar, naikin berat badan sedikit, 5 kilogram," terang Dimas Anggara.

Selain itu, bapak satu anak ini juga dilarang untuk mencukur jenggot hingga rambutnya.

"Abis itu sama kalau bisa jangan cukur-cukur dulu," tambah Dimas Anggara.

Sementara itu, series yang terdiri dari 10 episode itu berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Lara yang berjuang di kerasnya dunia malam. Selain Dimas Anggara, series ini turut dibintangi oleh Valerie Thomas, Jennifer Jill, Naura Hakim, Dominique Sanda, Annette Edoarda dan masih banyak lagi.

Bisik Hati Lara mulai tayang pada 12 September 2022 di platform MAXstream. Tayang setiap hari Senin dengan satu Minggu satu episode.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini