Share

Adu Akting di Series Bisik Hati Lara, Dimas Anggara dan Valerie Thomas Jadi Anak Dunia Malam

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 09 September 2022 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 598 2663902 adu-akting-di-series-bisik-hati-lara-dimas-anggara-dan-valerie-thomas-jadi-anak-dunia-malam-GTCv0xsMDt.jpg Dimas Anggara (dok MPI/Ayu Utami)

JAKARTA - Aktor Dimas Anggara kembali dengan karya terbarunya lewat series Bisik Hati Lara. Di series ini Dimas bakal beradu akting dengan artis Valerie Thomas.

Series yang dirilis oleh Right Hand Entertainment ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Lara yang berjuang di kerasnya dunia malam.

Rendy Herpy selaku sutradara, mengemas series dengan menarik dan related terutama bagi para penonton yang tergolong ke dalam Sandwich Generation.

Di mana, generasi tersebut dipaksa untuk memenuhi kewajiban untuk menanggung hidup orangtua, diri sendiri dan anak/saudaranya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sinopsis Bisik Hati Lara

Bisik Hati Lara bercerita tentang Lara (Valerie Thomas) yang termasuk dalam kategori Sandwich Generation, Lara berjuang untuk Ibu (Dominique Sanda) dan adiknya, Lena (Annette Edoarda).

Permasalahan ekonomi memaksa Lara untuk terjun ke gelapnya dunia malam atas ajakan sahabatnya, Erica (Naura Hakim). Akhirnya Lara bertemu dengan Dewa (Dimas Anggara) yang bekerja sebagai Head Security, dan asmara pun mulai tumbuh.

Tetapi kotornya dunia malam di Club yang dipimpin oleh Mami Jill (Jennifer Jill Supit) dan dibantu oleh asistennya, Anjay (Mr. Aloy), membuat Lara memiliki segudang masalah.

Berbagai intrik dan konflik yang terjadi bagi Lara untuk keluar dari masalah ekonominya, memberikan bumbu yang menarik untuk ditonton, ditambah dengan adanya hiruk pikuk dan gelapnya dunia malam di ibu kota.

Penasaran bagaimana Valerie Thomas dengan gelapnya dunia malam? Bisik Hati Lara bakal tayang di platform dan aplikasi MAXstream mulai 12 September 2022.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini