Share

Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 33 2598075 beda-agama-dimas-anggara-antar-sang-putri-untuk-dibaptis-UyBMUP80ut.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Foto: Instagram/@nadinelist)

JAKARTA - Aktor Dimas Anggara mendampingi sang istri, Nadine Chandrawinata dalam acara pembaptisan putri mereka, Nadi Djiwa Anggara di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro, pada 21 Mei 2022. 

Momen baptisan itu kemudian dibagikan Nadine lewat unggahannya di Instagram. Dia juga mengungkapkan harapan untuk putrinya kecilnya lewat baptisan tersebut. “Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang di sekitarmu,” katanya. 

Putri Indonesia 2005 itu kemudian bercerita, dress putih yang dikenakan Djiwa merupakan baju yang sama dikenakannya saat baptis, 38 tahun silam. Pada bagian bawah dress itu terlihat bordiran bertuliskan, “Nadine 26.08.1984 dan Djiwa 21.05.2022”.

 Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baptis Baby Djiwa. (Foto: Instagram/@dimsanggara)

Bagi Marcel dan Mischa Chandrawinata, momen baptisan tersebut sangat membahagiakan, karena mereka menjadi ayah baptis untuk sang keponakan. Tak hanya untuk Nadine, sukacita serupa juga dirasakan keluarga Dimas Anggara.

BACA JUGA: Jadi Ayah, Dimas Anggara Ingin Buru-Buru Pulang ke Rumah

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Pastikan Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Orangtua aktor Srimulat: Hil yang Mustahal tersebut diketahui menghadiri momen baptisan tersebut meski mereka berbeda agama dengan sang cucu. Usai acara, dua keluarga itu menyempatkan diri berfoto bersama di depan gereja. 

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baptis Baby Djiwa. (Foto: Instagram/@dimsanggara)

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet. Akun @bimbi_agnieszka misalnya menuliskan, “Hello Djiwa. Bertumbuhlah menjadi anak baik yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama.” 

Dimas Anggara yang seorang muslim dan Nadine Chandrawinata penganut agama Katolik menikah di Biara Paro Taktsang atau yang dikenal sebagai Tiger’s Nest, pada 5 Mei 2018. Setelah menikah, mereka masih menjalankan agama masing-masing.*

BACA JUGA: Baby Djiwa Diadzani, Dimas Anggara: Tiba-Tiba Dia Tenang

BACA JUGA: Prof Bambang Ungkap Awal Mula Pertemuannya dengan Vanessa Angel

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini