Share

Krisdayanti Kewalahan Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai, Puji Keisya Levronka: Hebat Kamu

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 08 September 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 33 2663591 krisdayanti-kewalahan-taklukkan-lagu-tak-ingin-usai-puji-keisya-levronka-hebat-kamu-fcTtSYb0Gz.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA -Penyanyi Krisdayanti turut menyanyikan lagu Tak Ingin Usai yang dipopulerkan Keisya Levronka. Sang penyanyi asli bahkan sempat viral karena dinilai tak mampu menyanyikan bagian nada tinggi di lagu tersebut.

Krisdayanti pun mencoba menyanyikan lagu yang penuh tantangan itu dalam sebuah kesempatan. Cuplikan aksi sang diva ini diunggah akun TikTok @allaboutmimikd_.

Tampil dalam balutan baju merah dengan rambut yang dikuncir rapi, Krisdayanti menyanyikan lirik lagu Tak Ingin Usai sampai ke bagian tersulit, yang membutuhkan suara tinggi. Ibunda Aurel Hermansyah itu mengaku kewalahan menaklukkan lagu tersebut.

Krisdayanti. (Foto: TikTok/@allaboutmimikd_)

Di tengah penampilannya, Krisdayanti meminta maaf kepada Keisya. Ia mengakui lagunya ini sulit dibawakan hingga melontarkan pujian kepada jebolan Indonesian Idol itu.

"Aduh maaf Keisya, tante juga terengah-engah. Aduh, hebat kamu," ujar Krisdayanti, dikutip pada Kamis (8/9/2022).

BACA JUGA:Putri Krisdayanti Dikontrak Label Musik Internasional, The Next Diva

BACA JUGA:Aksi Krisdayanti Ladeni Fans Tuai Pujian, Ramai Dibandingkan dengan Jeje Slebew

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Cuplikan video Krisdayanti yang mengakui kesulitan lagu Tak Ingin Usai hingga memuji kehebatan Keisya, menuai komentar positif dari warganet. Banyak yang salut dengan kerendahan hati istri Raul Lemos tersebut.

Pasalnya, Krisdayanti merupakan penyanyi kenamaan Tanah Air yang tak diragukan lagi soal kepiawaiannya bernyanyi. Tetapi dia masih mau mengakui keterbatasan diri dalam menyanyikan lagu Keisya, bahkan tak segan melontarkan pujian kepadanya sebagai penyanyi baru.

"Mimi benar-benar bisa menghargai orang, salut," komentar netizen.

"Baik banget Mbak KD ihh ... tanpa mengecilkan penyanyi aslinya , diva tapi ga sok2an paling jago ... lope lopeeee Mbak KD," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini