Share

Cover Lagu Permission to Dance dari BTS, Whiz Pamer Kemampuan Ngerap

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 08 September 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 205 2663395 cover-lagu-permission-to-dance-dari-bts-whiz-pamer-kemampuan-ngerap-4sNTBWOScF.jpg Whiz cover lagu Permission to Dance dari BTS. (Foto: Instagram/@whizofficial.id)

JAKARTA - Whiz adalah grup vokal wanita yang beranggotakan empat orang: Cella Eveline, Krismaya, Helena Alycia, dan Lauren Nietta. Grup ini dibentuk para juri ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia 2021 yang tayang di RCTI. 

Whiz tergabung dalam kategori grup asuhan Ariel NOAH yang maju ke babak Gala Live Show. Namun sayang, perjalanan mereka harus terhenti di Gala Show 2, pada 24 Januari 2022. 

Whiz. (Foto: MNC Media)

Pada video yang diunggah kali ini, mereka membagikan momen saat mengcover lagu Permission to Dance yang dipopulerkan oleh boy group asal Korea Selatan, BTS. 

Lagu Permission to Dance dirilis pada 2021 saat pandemi COVID-19 merebak di seluruh penjuru dunia. Lagu tersebut berisi ajakan untuk terus semangat dalam menghadapi situasi pandemi yang menghentikan banyak aktivitas hingga harapan setiap orang. 

Dengan warna suara berbeda-beda, Whiz membawakan lagu Permission to Dance dengan harmonisasi yang indah. Ditambah Maya yang menambahkan sepotong lirik rap pada pertengahan lagu tersebut.

BACA JUGA: Sineas Korea Bakal Tunjukkan Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia ke BTS

BACA JUGA: Jawaban Menohok Nathalie Holscher Usia Dicap Matre Lantaran Dekat dengan Frans Faisal

Berkat perpaduan suara mereka yang merdu, tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar video cover Whiz tersebut. “Cantik dan hebat. Merdu banget suaranya, sukses ya,” ujar salah satu penonton memberikan pujian.

Whiz. (Foto: Instagram/@whizofficial.id)

Bagi Anda yang penasaran dengan video cover Whiz dalam lagu tersebut dapat menontonnya di channel YouTube Whiz Official.*

BACA JUGA: Cover Lagu Cinta Lao Shu Ai Da Mi, Sarwendah Tuai Pujian

BACA JUGA: Iring-iringan Keluarga Warnai Detik-Detik Peti Jenazah Reza Gunawan Menuju Ruang Kremasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini