Share

Akhirnya, Jessica Mila Bongkar Persiapan Pernikahan dengan Yakup Hasibuan

Hasyim Ashari, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2657857 akhirnya-jessica-mila-bongkar-persiapan-pernikahan-dengan-yakup-hasibuan-mQuPcVaC2t.jpg Jessica Mila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jessica Mila mengungkapkan persiapan jelang pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Ia menegaskan kalau hari bahagianya tersebut tidak digelar tahun ini.

"Belum tahun ini pastinya, doain aja," ungkap Jessica Mila.

Meski tidak secara gamblang mengungkapkan tanggal pernikahannya, Jessica Mila kini tengah disibukkan mencari vendor pernikahannya.

Jessica Mila

"Udah browsing-browsing sih, sambil lihat-lihat juga misal kemarin si ini pake siapa sih,tapi belum menentukan," ucap Jessica Mila.

Lebih lanjut, pesinetron kelahiran 3 Agustus 1992 itu menyebut jika acara pernikahannya nanti dengan Yakup Hasibuan sudah dipastikan akan menggunakan adat batak. Hal ini juga menjadi impiannya sejak dulu.

"Ada adatnya juga apalagi Batak kan emang harus yang ada adat gitu. Aku sendiri memang dari dulu juga pengen kalau nikah ada nuansa adatnya," imbuhnya.

Tak hanya itu, Jessica Mila mengaku sudah melakukan konseling sebelum hari pernikahannya di gereja. Menurutnya, hal tersebut sangat penting dilakukan.

“Premarital counseling menurut aku penting banget. Kebetulan di gereja ku ada jadi itu salah satu yang akan aku lakukan juga sih, mempersiapkan diri sebelum menikah," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini