Share

Jenazah Suami Dewi Lestari Akan Dikremasi

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 06 September 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2662128 jenazah-suami-dewi-lestari-akan-dikremasi-BnjCbvV3LX.jpg Rumah Duka Dewi Lestari dan Reza Gunawan (Foto: MPI)

JAKARTA - Kepergian Reza Gunawan, suami Dewi Lestari begitu meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Duka pun turut dirasakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari, penyanyi yang kerap disapa Unge itu datang melayat di kediaman mendiang Reza Gunawan di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Tak sendirian, Unge yang mengenakan baju putih itu datang bersamaan dengan Vidi Aldiano dan Eva Celia.

Setelah 30 menit di dalam, BCL beserta Vidi Aldiano keluar rumah dan menyaksikan jenazah Reza Gunawan di bawa ke dalam mobil jenazah.

rumah Dewi Lestari dan Reza Gunawan

Sebelum meninggalkan rumah duka, Bunga Citra Lestari tampak memberikan pelukan haru untuk istri Reza Gunawan, Dee Lestari sebagai tanda dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Selain Bunga, Vidi dan Eva Celia juga silih bergantian memeluk Dee.

Di dalam kesempatan itu Dee Lestari menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelayat yang datang ke rumah duka.

"Terima kasih banyak sudah menyempatkan hadir untuk melepas mas Reza. Apabila mas Reza punya kesalahan ataupun kekurangan saya mohon dimaafkan dan mohon didoakan agar perjalanan mas Reza lancar," kata Dewi Lestari di rumah duka, BSD Tangerang Selatan, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, kini jenazah sudah diberangkatkan dari rumah duka yang berada kediamannya di BSD Tangerang Selatan menuju rumah duka Grand Heaven, Pluit Jakarta Utara sekitar pukul 17.00 WIB.

Keluarga menyebut bahwa nantinya jenazah Reza Gunawan akan dikremasi.

"Nanti mungkin tiga hari lagi dikremasi," ujar kerabat.

Seperti diketahui sebelumnya, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) ia menghembuskan napas terakhir di kediamannya.

"Mas Reza berpulang di rumah, dengan tenang digiring oleh keluarga semuanya," tambah Dee Lestari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini