Share

Rumah Reza Gunawan dan Dewi Lestari Mulai Didatangi Pelayat

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 06 September 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2662094 rumah-reza-gunawan-dan-dewi-lestari-mulai-didatangi-pelayat-mYlJjhvuAx.jpg Dewi Lestari dan Reza Gunawan (Foto: Ist)

JAKARTA - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan entertainment Indonesia. Suami penulis populer Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022).

Reza Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.53 WIB. Saat ini jenazah masih berada di rumah duka yang berada di kediamannya, BSD, Tangerang Selatan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, pelayat mulai memenuhi di depan rumah mendiang. Selain itu, sederet public figure turut hadir seperti Vidi Aldiano, Yura Yunita, Marcell Siahaan hingga Bunga Citra Lestari.

rumah Dewi Lestari dan Reza Gunawan

Bunga Citra Lestari tiba sekitar pukul 16.00 WIB dengan mengenakan dress berwarna putih. Sementara Vidi Aldiano mengenakan baju hitam tampak tertunduk lesu setelah keluar dari rumah. Tanpa berkata apa-apa, pelantun Nuansa Bening ini masuk ke mobil.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar kepergian Reza Gunawan pertama kali diketahui dari cuitan Dipha Barus di Twitter.

Mengenai penyebab kematian, beberapa hari yang lalu, sang istri Dee Lestari mengatakan bahwa Reza Gunawan telah menjalani perawatan di rumah sakit. Selama satu bulan lebih seminggu ia dirawat akibat stroke pendarahan.

"Reza yang menjalani perawatan di rumah sakit, akan melanjutkan perawatan di rumah untuk pemulihan," tulis Dewi Lestari, 2 September 2022.

Saat ini jenazah masih dalam persiapan menuju ke rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini