Share

The Killer: Aksi Mantan Pembunuh Bayaran Bongkar Sindikat Perdagangan Manusia

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 06 September 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 206 2661824 the-killer-aksi-mantan-pembunuh-bayaran-bongkar-sindikat-perdagangan-manusia-LbywNLV8Tm.jpg The Killer: A Girl Who Deserves to Die. (Foto: Hancinema)

JAKARTA - Aktor Jang Hyuk menunjukkan kualitas aktingnya sebagai aktor laga dalam The Killer: A Girl Who Deserves to Die. Film arahan Choi Jae Hoon tersebut memulai debutnya di bioskop, pada 23 April silam. 

Dalam film itu, Jang Hyuk berperan sebagai Bang Ui Gang, mantan pembunuh bayaran profesional yang memutuskan pensiun dan menikmati hidup bahagia bersama sang istri, Hyeon Soo. 

The Killer: A Girl Who Deserves to Die. (Foto: Hancinema)

Suatu hari, Hyeon Soo meminta izin untuk melakukan perjalan bisnis ke Pulau Jeju bersama sahabatnya, Sung Yeon. Sebelum pergi, sahabat istrinya itu sempat menitipkan anaknya, Yoon Ji, kepada Ui Gang. 

Dari sinilah masalah dimulai. Yoon Ji yang memasuki usia remaja itu pergi bersama teman-temannya ke sebuah tempat di mana para komplotan perdagangan manusia berada. Beruntung, Ui Gang sudah menyelipkan alat pelacak di dompet Yoon Ji. 

Bang Ui Gang kemudian mendatangi tempat itu dan menyelamatkan Yoon Ji dari komplotan tersebut. Namun setelah berhasil menyelamatkan anak tersebut, dia justru diciduk polisi atas tuduhan pembunuhan.

BACA JUGA: Heboh Taylor Swift Dirumorkan Bermain di Film Cruella 2

 BACA JUGA: Arya Saloka Kembali, Rating dan Share {Ikatan Cinta} Naik Drastis

Pasalnya, semua anggota komplotan itu ditemukan tewas setelah kedatangan Ui Gang. Saat pemeriksaan, dia enggan mengakui apa yang dituduhkan padanya. Hal ini membuat detektif Lee Young Ho semakin penasaran.

 The Killer: A Girl Who Deserves to Die. (Foto: Hancinema)

Namun Bang Ui Gang justru curiga ada polisi yang terlibat dalam sindikat perdagangan manusia itu. Permasalahan Yoon Ji tak berhenti sampai di situ. Dia kembali diculik dan dijual ke Rusia bersama beberapa korban lainnya. 

Merasa bertanggung jawab terhadap anak sahabat istrinya itu, Ui Gang kemudian memulai misi untuk menyelamatkan Yoon Ji. Dia kemudian menyusul ke pelabuhan dan berhasil menumbangkan anggota sindikat itu dan menyelamatkan Yoon Ji.

Di sana, firasat Bang Ui Gang terbukti benar. Anggota polisi yang menjadi kaki tangan sindikat perdagangan manusia itu ternyata adalah detektif Lee Young Ho. Polisi itu bekerja untuk pemimpin sindikat berjuluk Big Mama. 

Namun yang tak disangka-sangka, sosok Big Mama ternyata adalah Sung Yeon, ibu angkat Yoon Ji dan sahabat istrinya sendiri. Sung Yeon sengaja bersekongkol dengan detektif Lee Young Ho untuk menyingkirkan Ui Gang dan menjual anaknya ke Rusia. 

The Killer: A Girl Who Deserves to Die. (Foto: Hancinema)

Mengetahui hal tersebut, Ui Gang langsung menyusul istrinya dan Sung Yeon ke Pulau Jeju. Saat sudah terjebak perangkap, Ui Gang kemudian membunuh Sung Yeon dengan tembakan yang dilakukan di dalam mobil. 

Cerita diakhiri dengan keputusan Bang Ui Gang dan Hyeon Soo mengangkat Yoon Ji menjadi anak mereka dan hidup dengan bahagia. Untuk Anda yang penasaran dengan detail film ini bisa mengikutinya di channel YouTube Recap King.*

BACA JUGA: Bukan Bibir, Ariel Tatum Akui Pernah Operasi Bagian Ini pada Wajahnya

BACA JUGA: Anggap Nathalie Holscher Cuma Teman, Frans Faisal: Masih Masa Iddah

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini