Share

Dewa 19 Siap Gelar Konser di JIS, Jadi Ajang Reunian Artis RCM

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 06 September 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 205 2662074 dewa-19-siap-gelar-konser-di-jis-jadi-ajang-reunian-artis-rcm-Y37dLNLprU.jpg Dewa 19 (Foto: MPI)

JAKARTA - Grup band Dewa 19 melanjutkan rangkaian 'konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya' di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November mendatang. Dalam kesempatan ini, Hadi pula penampilan spesial dari para musisi yang bergabung di Republik Cinta Manajemen (RCM).

Dhani menyebut bahwa konser Dewa 19 di Jakarta ini sekaligus menjadi ajang reunian musisi RCM, yang kini jarang terlihat di belantika musik Tanah Air.

"Ini juga semacam reunian daripada RCM karena hadir Mulan Jameela, Dewi Dewi, The Virgin, Lucky Laki," kata Dhani dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Dewa 19

Dhani bahagia karena bisa mendapatkan venue konser di JIS. Dewa 19 disebut-sebut sebagai band pertama yang menggelar konser tunggal di stadion di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut.

"Sudah fix, rangkaian tur 30 tahun Dewa 19 berkarya, bertepatan di Jakarta dan kebetulan mendapatkan venue terbaik di Indonesia yaitu Jakarta International Stadium," ujar Dhani.

"Baladewa patut berbangga Dewa 19 adalah band pertama yang show tunggal di Jakarta International Stadium," sambungnya.

Menurut Dhani, konser kolaborasi Jakpro, Dewa Restography, serta Redline Kreasindo ini memungkinkan para penggemar bisa menikmati penampilan Dewa 19 dengan pengalaman luar biasa dari tata kelola sound system yang mumpuni.

"Berbahagia dan berbangga kami Dewa 19 juga Baladewa dan Baladewi akan menyaksikan dan berkesempatan memiliki pengalaman hadir dan nonton dewa 19 di JIS dengan sound system dan produksi yang mungkin terbaik sepanjang sejarah Dewa 19," ujarnya.

Seperti diketahui, Dewa 19 menggelar tur manggung di 30 kota sebagai perayaan ulang tahun mereka yang ke-30. Konser ini dimulai dari Surabaya, sebagai tempat pertama terbentuknya band legendaris ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini