Share

Indra Bekti Berhasil Turun 10 Kilogram Usai Jalani Program Diet

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 05 September 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660719 indra-bekti-berhasil-turun-10-kilogram-usai-jalani-program-diet-Kx4m2O3VGk.jpg Indra Bekti (Foto: Dok Okezone)

PRESENTER Indra Bekti baru-baru ini tampil dengan sedikit perubahan pada dirinya. Suami dari Aldila Jelita ini bahkan tampil dengan tubuhnya yang lebih ramping dari sebelumnya.

Saat dikonfirmasi terkait penampilan dirinya yang lebih kurus, pria yang akrab disapa Bekti ini mengaku sempat menjalani program diet. Bahkan, keberhasilan program diet yang ia lakukan, mamu untuk membuat bobot tubuhnya turun sebanyak 10 kilogram.

"Bener (lagi program diet) 10 kilogram (turun berat badan)," ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, belum lama ini.

Usut punya usut ternyata Indra Bekti menjalani program diet bersama dokter Cissie Nugraha. Bahkan dokter tersebut juga sempat menangani sejumlah artis, salah satunya desainer Ivan Gunawan dalam program dietnya.

"Dokter Cissie, itu artis-artis kaya Ivan Gunawan, dia kesitu dan bisa kurusan banyak banget gitu, kok bisa seperti itu Ivan Gunawan, aku coba tanya dan alhamdulillah dapet kesempatan buat ngurusin badan," terang Indra Bekti melanjutkan.

Indra Bekti

Sahabat Indy Barends mengaku bahwa alasan ingin diet karena faktor kesehatan.

"Pertama kesehatan tentunya, penampilan juga makin tirus, makin muda," papar Indra Bekti.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak bisa dipungkiri bahwa selama menjalani program diet, bapak 3 anak ini kerap sulit menahan godaan.

"Godaan terberat itu cemilan-cemilan sih karena aku suka minum teh dalam kemasan. Jadi, aku stop pada saat sudah sama dokter. Langsung turun cukup drastis, cemilan manis dikurangi, gorengan tidak sama sekali, nasi tidak, jadi pakai nasi merah, akhirnya itu sangat membantu. Jadi, godaan terberat ya si cemilan itu," jelas Indra Bekti.

Adapun, Indra Bekti sudah menjalani program diet selama 6 bulan. Dalam jangka waktu tersebut, ia harus mengatur pola makan dengan membatasi mengkonsumsi makan-makanan olahan hingga mie instan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini