Share

Arya Saloka Beri Kode Bakal Balik ke Ikatan Cinta, Netizen Antusias

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 04 September 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660500 arya-saloka-beri-kode-bakal-balik-ke-ikatan-cinta-netizen-antusias-ateEh3tdC1.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram)

AKTOR Arya Saloka belakangan ramai diperbincangkan oleh netizen, terutama para penonton setia sinetron Ikatan Cinta. Pasalnya beberapa waktu belakangan, suami dari Putri Anne ini tampak memberikan kode bahwa dirinya akan kembali untuk bermain dalam sinetron hits yang tayang di RCTI tersebut.

Melalui  akun instagram pribadinya, bapak satu anak ini tampak mengunggah sebuah foto saat dirinya tak sadarkan diri. Tak hanya itu, ia juga terlihat berada di atas sebuah batu di tepi pantai, layaknya seseorang yang sedang terdampar.

Sebelumnya, Arya juga mengunggah video reels singkat di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya berada di tengah laut dengan kondisi tak sadarkan diri.

"Survive," tulisnya dalam caption reels tersebut dikutip dari akun instagram pribadinya, @arya.saloka, Sabtu, 3 September 2022.

Arya Saloka

Caption tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Aldebaran (tokoh yang diperankan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta) akan segera kembali setelah berjuang untuk bertahan hidup di laut hingga terdampar di pinggir pantai.

Diketahui sebelumnya sosok Aldebaran diceritakan hilang setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh. Namun tak ada kabar jasad Aldebaran ditemukan hingga pencarian dihentikan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Unggahan Arya Saloka menuai respon dari netizen. Mereka menyambut kedatangan  Arya Saloka untuk kembali memerankan sosok Mas Al (sapaan akrab Aldebaran).

"Welcome back mas Al," tulis @ine***.

"merinding ngga sabar," tulis @dram***.

"Selamat Datang Kembali Bintang Ikatan Cinta @arya.saloka," tulis @nel***.

Namun hingga kini baik pihak produksi Ikatan Cinta dan Arya Saloka belum memberikan konfirmasi lebih lanjut. Masih belum diketahui secara pasti unggahan Arya Saloka tersebut memang benar ditunjukkan sebagai tanda bahwa dirinya akan kembali ke Ikatan Cinta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini