Share

Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne Sebelum Dirumorkan akan Bercerai

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638872 perjalanan-cinta-arya-saloka-dan-putri-anne-sebelum-dirumorkan-akan-bercerai-a7cZkMQIZq.jpeg Arya Saloka dan Putri Anne (Foto: Instagram)

RUMAH tangga pasangan Putri Anne dan Arya Saloka tengah menjadi sorotan. Sebab keduanya dirumorkan akan bercerai setelah hampir 5 tahun menikah dan dikaruniai seorang anak.

Kabar tersebut semakin diperkuat setelah keduanya sama-sama menghapus foto kebersamaan di laman Instagram mereka. Meskipun belum ada konfirmasi dari keduanya, namun banyak netizen yang berharap isu tersebut tidak benar. Pasalnya pasangan ini selalu di idola-idolakan oleh netizen dan disebut sebagai couple goals.

Disamping kabar miring tersebut, Arya Saloka dan Putri Anne memiliki kisah cinta yang lumayan ini. Dalam sebuah kesempatan, Arya pernah menceritakan awal mula bertemu dengan istrinya. Dia bahkan dikira merebut pacar temannya.

Seperti apa yah perjalanan cinta Putri Anne dan Arya Saloka hingga akhirnya muncul isu bercerai? Berikut ulasannya dari berbagai sumber:

1. Pernah satu FTV

Arya Saloka dan Putri Anne 

Arya Saloka dan Putri Anne ternyata pernah satu FTV. Namun saat disatukan dalam proyek tersebut keduanya masih sama-sama cuek dan belum ada ketertarikan.

Dilansir dari YouTube Errin Ferry, Arya baru tahu nama Putri Anne setelah mengobrol dengan temannya.

"Lucunya tuh dia temannya teman gue. Pas gue lagi main ke tempat teman gue, dia ngomong, 'Lu syuting sama teman gue dong?' 'Siapa?' tanya gue. Putri Anne, kata teman gue," cerita Arya Saloka.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

2. Berniat untuk PDKT

Arya Saloka dan Putri Anne 

Setelah dia mengobrol dengan temannya, Arya tertarik untuk dekat dengan Putri Anne. Akhirnya mereka pun berkenalan. Namun perkenalan itu hanya sebatas kenalan saja.

3. Bertemu lagi setelah 1 tahun

Arya Saloka dan Putri Anne 

Setelah setahun kemudian, ternyata keduanya kembali bertemu. Saat itu Arya bertemu dengan Putri Anne di kos yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Arya mengaku kaget saat bertemu Anne. Saat itu, Anne juta diketahui baru putus dengan kekasih sebelumnya.

4. Berpacaran selama 2 tahun

Arya Saloka dan Putri Anne 

Dari pertemuan itu, keduanya pun menjalin hubungan. Saat itu mereka masih menjalani hubungan beda agama. Kendati demikian tak menyurutkan niat mereka untuk menuju jenjang yang lebih serius.

5. Menikah pada 2017

Arya Saloka dan keluarga 

Akhirnya Arya Saloka dan Putri Anne pun menikah pada 2017 lalu. Dari pernikahannya itu, dia dikaruniai buah hati bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Pasangan ini pun selalu terlihat kompak di media sosial.

6. Isu perceraian

Arya Saloka dan Putri Anne 

Baru-baru ini pasangan ini pun diisukan bercerai. Hal itu lantaran Arya menghilangkan foto istri dan anaknya di lama Instagramnya. Begitu juga dengan Putri Anne yang menghapus foto suaminya itu. Namun banyak netizen yang berharap isu tersebut tidak benar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini