Share

Terungkap! Pemeran Kate Middleton dan Pangeran William di The Crown Musim Ke-6

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 04 September 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 206 2660537 terungkap-pemeran-kate-middleton-dan-pangeran-william-di-the-crown-musim-ke-6-d4PhGWZzas.jpeg The Crown (Foto: Netflix)

ARTIS berusia 19 tahun bernama Meg Bellamy, mendapatkan peran perdananya dalam The Crown yang akan tayang di Netflix. Dalam tayangan tersebut, Bellamy diketahui langsung mendapatkan peran sebagai Kate Middleton.

Ia diketahui mendapatkan peran tersebut setelah sebelumnya mengirimkan rekaman video untuk panggilan casting yang dikeluarkan di media sosial. Tak disangka-sangka, Bellamy justru mendapatkan peran sebagai Kate Middleton muda.

Bukan hanya Bellamy, Ed McVey dan Rufus Kampa juga didapuk untuk memerankan tokoh Pangeran William. Bahkan ketiga aktor tersebut telah ditunjuk untuk membintangi The Crown musim 6 yang akan memulai syutingnya dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Netflix menyebut jika drama bergenre semi-fiksi yang sempat mendapatkan penghargaan ini akan berakhir pada musim kelima. Tepatnya sebelum Peter Morgan sang produser sekaligus penulis berubah pikiran.

The Crown 6

Morgan diketahui berubah pikiran usai dirinya terpikir untuk melakukan kekayaan dan kompleksitas cerita dalam The Crown. Bahkan, The Crown musim keenam ini akan mengambil kisah tentang pemerintahan Ratu Elizabeth II hingga awal 2000-an, termasuk mengangkat soal kematian Putri Wales.

Ketiga pemain baru, yakni Bellamy, Ed McVey dan Rufus Kampa diketahui akan bergabung dengan bintang lainnya, termasuk pemenang Oscar, Olivia Colman dan Matt Smith. Bahkan Bellamy didapuk untuk memerankan tokoh Kate Middleton muda, sebelum dia menjadi Duchess of Cambridge, sebagai mahasiswa di Universitas St Andrews di Skotlandia di mana dia bertemu calon suaminya pada tahun 2001.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, Kampa akan muncul sebagai Pangeran William muda dalam episode yang menunjukkan bagaimana keluarga itu menghadapi kematian Putri Diana. Sedangkan McVey, ia didapuk untuk berperan sebagai pangeran selama masa remajanya

The Crown musim kelima diketahui akan diluncurkan pada November mendatang di Netflix. Serial ini sendiri diketahui telah telah dinominasikan dan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Golden Globes, Emmy, dan BAFTA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini