Share

Girlband Diamond's Siap Mewarnai Blantika Musik Tanah Air

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 04 September 2022 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 205 2660386 girlband-diamond-s-siap-mewarnai-blantika-musik-tanah-air-fvj3W3vjuV.jpg Diamond's Girlband (Foto: Ist)

INDONESIA tampaknya tak ingin kalah dengan Korea Selatan. Terutama soal perkembangan di dunia musik.

Jika Korea Selatan memiliki BLACKPINK, maka Indonesia mempunyai Diamond's, girlband beranggotakan tiga orang ini bahkan merupakan pendatang baru di industri musik Tanah Air. Melalui Diamond's para personelnya yakni Dayna, Jessica dan Redempta, tentunya memiliki cukup banyak harapan terkait perkembangan musik di Indonesia.

"Besar harapan kami, Diamond's milenial ini, sungguh menjadi bintang yang berdampak baik buat generasi muda," ungkap personel Diamond's.

Girlband Diamond's sendiri diproduseri oleh Aip Muhammad. Beliau diketahui merupakan seorang pencipta lagu yang karyanya sering kali dibawakan oleh beberapa penyanyi tanah air.

Keputusan terkait terbentuknya Diamond's tentunya tidak lepas dari peran para Mommy yang selalu mensupport. Terlebih ketiga personel, masing-masing memiliki karakter yang kuat, mulai dari segi vokal hingga performance.

Girlband Diamond's

"Awalnya terbentuk Diamond's, karena mereka multi talent. Mulai dari model, akting, presenter, dance dan nyanyi," jelas mereka.

"Dari ketidakmampuan finansial, mommy tetap berjuang untuk Diamond's agar sukses dan menjadi penyemangat buat generasi muda," lanjutnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Diamond's sempat merilis single perdana mereka berjudul Demi-diam. Lagu tersebut bahkan dirilis dengan nuansa musik yang dynamic

Single debut dari Diamond's menceritakan tentang masa puber anak-anak seusia mereka. Dimana saat ada orang yang menyukai, mereka justru memilih untuk berteman saja.

Lewat single perdananya, Diamond's dan juga Markas Creative Studio selaku label, berharap agar mereka dan lagunya bisa diterima oleh masyarakat luas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini