Share

Bukan Pilihan, Lagu Jesenn soal Keikhlasan Cinta

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 04 September 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 205 2660302 buka-pilihan-lagu-jesenn-soal-keikhlasan-cinta-QpDXwL6KEv.jpg Jesenn (Foto: Ist)

JAKARTA - Jesenn melanjutkan kisah romansa dari lagu pendahulunya, Berlabuh. Kali ini, Jesenn mencoba melanjutkan kisah cinta dalam lagu bertajuk Bukan Pilihan.

Bukan Pilihan menjadi langkah musik yang monumental bagi Jesenn. Untuk pertama kalinya, Jesenn bekerja sama dengan Belanegara Abe, Kaleb J, dan Abraham Edo. Dalam penggarapannya, Jesenn banyak mengambil inspirasi dari kisah personal sekaligus musisi adult contemporary seperti Jeremy Passion, Jesse Barrera, Juicy Luicy, dan mendiang Glenn Fredly. Alhasil, Bukan Pilihan terlahir sebagai karya pop yang turut mengeksplorasi elemen adult contemporary, folk-pop dan R&B.

"Dari segi sound, gua pengen banget menciptakan warna musik yang authentic dan sepenuhnya mencerminkan karakter gua sebagai seorang musisi. Gua pengen menciptakan karya yang relatable - dalam artian, gua pengen pendengar karya gua sadar bahwa... 'Oh, ternyata bukan cuma gua doang yang pernah melalui hal yang serupa," jelasnya.

Jesenn

Bukan Pilihan yang akan di rilis tanggal 15 September 2022 diproduksi oleh Nocturnal Projects: tim yang sama yang pernah bekerja sama dengan musisi kontemporer ternama seperti Jaz, Rafi Sudirman dan Vidi Aldiano. Dibintangi oleh Andrea Tanzil dan Aziz Hedra, video klip teranyar Jesenn ini semakin mengilustrasikan pesan yang hendak dia sampaikan melalui lirik lagu Bukan Pilihan.

"Ini kali pertama gua bekerja bareng Nocturnal Projects. Gua suka banget sama semua video klip garapan mereka dan gua harap teman-teman suka juga dengan video klip terbaru gua," tutupnya.

Bukan Pilihan juga menjadi babak baru karena Jesenn kini berada di bawah naungan Sony Music Entertainmen Indonesia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini