Share

Pemain Film Mencuri Raden Saleh Siap Konser Jika Ini Terjadi

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 03 September 2022 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 206 2659942 pemain-film-mencuri-raden-saleh-siap-konser-jika-ini-terjadi-qUwqDue5rq.jpg Film Mencuri Raden Saleh (Foto: ist)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Umay Shahab dan Ari Irham membintangi film Mencuri Raden Saleh. Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini telah ditonton lebih dari 1 juta penonton.

Para pemain, menjanjikan aksi seru kepada para fans. Mereka siap menggelar konser untuk para fans. "Ini kalau penonton beneran sampai tembus 2 juta orang, gua sama komplotan Raden Saleh bakal adain konser," jelas mereka.

Film Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini