Share

Jefri Nichol Sebut Anak Ferdy Sambo Sempat Terlibat Perkelahian di Klub Malam

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 01 September 2022 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2659106 jefri-nichol-sebut-anak-ferdy-sambo-sempat-terlibat-perkelahian-di-klub-malam-ldxrHIH2xp.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

AKTOR Jefri Nichol membuat sebuah pengakuan mengejutkan dalam akun Instagram milik Melanie Subono. Bintang Dear Nathan itu terlihat membuat sebuah pengakuan mengejutkan terkait salah satu anak dari Ferdy Sambo dalam kolom komentar unggahan milik anak Adrie Subono tersebut.

Sebelumnya, dalam kolom keterangan foto, Melanie Subono menerangkan bahwasanya aja beberapa perempuan yang juga tetap ditahan meski memiliki anak di bawah umur. Di antaranya ada almarhum Vanessa Angel, Angelina Sondak hingga Baiq Nuril.

"Sedikit bercerita saja, pada suatu hari seorang Rekan, sekarang sudah almarhumah bernama Vanessa Angel ditahan (enggak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia empat bulan," tulis Melanie Subono dikutip Kamis (1/9/2022).

Unggahan itu pun langsung menuai respon dari berbagai pihak. Salah satunya aktor tampan Jefri Nichol.

Pemain film Jakarta vs Everybody ini seolah mengenal anak Ferdy Sambo. Ia mengatakan bahwa kemarin anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlibat perkelahian di klub malam.

"Anaknya padahal udah bisa ribut di club malam," kata Jefri Nichol di kolom komentar.

Jefri Nichol

Adapun kejadian tersebut terjadi belum lama yakni pada kemarin malam, meski tidak secara gamblang menjelaskan perkelahian seperti apa.

"Baru banget semalem," sambung Jefri Nichol.

Namun komentar Jefri pun langsung menuai sorotan netizen.

Banyak yang merasa bahwa menang keadilan hanya berlaku bagi seseorang yang berada dan berkuasa.

Seperti diketahui sebelumnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada 8 Juli 2022. Pembunuhan itu dilakukan di rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini