Share

Amanda Rawles Akui Sempat Cinlok dengan Jefri Nichol Tapi Tidak Pacaran, Kenapa?

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2627869 amanda-rawles-akui-sempat-cinlok-dengan-jefri-nichol-tapi-tidak-pacaran-kenapa-tf7NmgPMcy.jpg Amanda Rawles dan Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@amandarawles).

JAKARTA - Artis Amanda Rawles blakblakan mengaku sempat terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya Jefri Nichol. Kendati begitu, dia mengaku tak sampai pacaran.

Hal itu diungkapkan Amanda saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube TS Media. Salah satu topik yang dibahas adalah hubungannya dengan Jefri Nichol, aktor yang kerap dijadikan lawan mainnya dalam beberapa film, misalnya Dear Nathan.

Adapun kebanyakan film yang mereka bintangi bergenre romantis. Namun, saat ditanya apakah mereka cinlok atau tidak, Amanda membenarkan kalau di antara mereka tumbuh perasaan saling suka.

 Amanda Rawles Akui Sempat Cinlok dengan Jefri Nichol Tapi Tidak Pacaran, Kenapa? (Foto: Amanda Rawles/Instagram/@amandarawles).

Amanda Rawles Akui Sempat Cinlok dengan Jefri Nichol Tapi Tidak Pacaran, Kenapa? (Foto: Amanda Rawles/Instagram/@amandarawles).

"Oke deh, iya. Mungkin bisa dibilang cinlok pada saat itu," ujar Amanda Rawles, dikutip dari YouTube TS Media, pada Selasa (12/7/2022).

 BACA JUGA:Al Ghazali Ungkap Alasan Sering Jalan Bareng Amanda Rawles

Hal itu tak bisa dipungkiri, karena mereka kerap melakoni adegan mesra. Terlebih saat itu mereka sama-sama masih baru di dunia seni peran.

"Karena mungkin itu film pertamaku yang porsi aku lumayan banyak lah. Di situ romance-nya juga lumayan kuat sama Jefri," terang Amanda.

Lebih lanjut Amanda mengatakan itu terjadi saat menciptakan chemistry, mereka kerap kalap hingga terbawa perasaan.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Kita kayak mencari chemistry tapi kayak belum tahu boundary atau batasan. Ini kayak kita cuma pemain loh, tapi kita kayak beneran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa," kata dia.

Meski sempat Cinlok, Amanda menegaskan hubungan mereka tidak sampai ke tahap pacaran. Ketika syuting berakhir, perasaan di antara mereka juga hilang begitu saja.

"Enggak (lanjut) sih, setelah syuting selesai udah enggak," ungkapnya.

Sebagai lawan main, Amanda mengatakan Jefri Nichol sosok pria yang baik. Sayangnya, dia bukan tipe pria idaman artis 21 tahun itu.

"Kalau untuk teman kerja itu asik banget, dia kalau diajak kolaborasi gampang banget. Cuma kalau untuk pacar, sorry Jef, (kamu) bukan bukan tipe aku," pungkas Amanda Rawles.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini