Share

Jefri Nichol Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Mengetahui Fansnya Meninggal

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648327 jefri-nichol-tak-kuasa-menahan-air-mata-saat-mengetahui-fansnya-meninggal-MgUGeiDfip.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

AKTOR Jefri Nichol tampaknya cukup menghargai dan menyayangi penggemarnya. Bahkan ia tak sanggup menahan kesedihan saat mengetahui salah satu penggemarnya meninggal dunia.

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip, Jefri tampak menceritakan salah satu kejadian yang menimpa penggemarnya. Bahkan ia terlihat kesulitan menceritakan kejadian buruk yang dialami oleh penggemarnya.

"Gue lagi syuting waktu itu syuting dear nathan 2, terus di telpon sama...." ujar Jefri Nichol, dikutip pada Senin (15/8/2022).

Suara Jefri tertahan seperti belum sanggup melanjutkan ceritanya. Jefri sempat diam sejenak dan meminta maaf karena ceritanya terputus.

"Sorry sorry," kata Jefri.

Wajah Jefri Nichol mulai menunjukkan ekspresi menahan tangis. Tapi Jefri masih berusaha melanjutkan kisah tentang salah satu penggemarnya itu.

"Gue ditelpon sama admin gue katanya ada JNF yang meninggal," lanjutnya.

Jefri Nichol

Untuk informasi, JNF merupakan singkatan dari Jefri Nichol Family. Ya, Jefri menganggap penggemar sebagai keluarganya sendiri.

Usai melontarkan kalimat barusan, Jefri lantas menunduk dan kesedihannya lagi tertahankan. Jefri berusaha menghentikan tangisnya serta menghapus air mata.

Rasa sayang Jefri Nichol pada para penggemarnya itu menyita perhatian netizen. Mereka pun terharu dan tak menyangka Jefri Nichol memiliki hati yang mellow.

"Muka boleh macho, tapi hatinya mellow," kata @syah*****.

"Si kaseo mellow juga," ujar @gar****.

"Respect Bro," tulis @id****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini