Share

Resmi Lulus dari UGM, Danang Giri Sadewa Bagikan Vlog Wisuda!

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2658110 resmi-lulus-dari-ugm-danang-giri-sadewa-bagikan-vlog-wisuda-lELdZcLKBi.jpg Danang Giri Sadewa lulus dari UGM. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Danang Giri Sadewa atau yang akrab disapa Danang merupakan konten kreator edukasi yang aktif membuat vlog untuk pelajar Indonesia. Danang yang lahir di Magelang, pada 23 November 1998, kini telah lulus dari Universitas Gajah Mada melalui sidang skripsi pada 21 Juni 2022. 

Pada video yang diunggah tanggal 28 Agustus 2022, Danang yang sudah dinyatakan lulus tersebut membagikan vlog acara wisuda untuk merayakan kelulusannya sebagai Sarjana Ilmu Sosial setelah menjalani masa perkuliahan selama 4 tahun 10 bulan.

Sebelum berangkat ke lokasi wisuda, Danang sempat mengatakan bahwa dirinya senang karena wisuda kali ini dilaksanakan secara offline. Mengingat virus corona yang menyebar secara masif dari tahun 2020 membuat wisuda di tahun-tahun tersebut dilaksanakan secara online. 

“Tapi aku berharap wisuda walaupun pandemi aku berharapnya offline. Akhirnya kesampean,” ujar Danang bahagia. 

Berangkat bersama orangtua dan adik perempuannya, Danang sampai di Gedung Graha Sabha Pramana dengan menggunakan jubah dan toga wisudawan. Di sana, Danang langsung berkumpul berbaris dengan wisudawan dan wisudawati lainnya untuk memasuki gedung. 

BACA JUGA: Danang Giri Heran, Siswa Ini Tunjukkan Caranya Nyontek Saat Ujian!

BACA JUGA: Tere Pindah Agama Usai Temukan Jawaban Siapa Yesus dalam Surat An-Nisa

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak lama, nama Danang Giri pun dipanggil ke atas panggung untuk menerima ijazah dan dilakukannya proses pemindahan tali toga dari kiri ke kanan. Pada prosesi tersebut, Danang terlihat sangat bahagia dan lega. 

Setelah di luar gedung, Danang kembali berkumpul dengan orang tua dan teman-temannya untuk mengabadikan momen bersama dengan berfoto. “Ya selamat. Ya Alhamdulillah, Alhamdulillah pokoknya Danang sarjana, ya. Sekian tahun menunggu,” ujar Ayahanda Danang sambil tersenyum bahagia. 

Buat yang penasaran dengan keseruan vlog Danang wisuda, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Danang Giri Sadewa ya.*

BACA JUGA: Ressa Herlambang Tak Kuasa Menahan Tangis di Pusara Mendiang sang Ibunda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini