Share

Pasha Ungu Turun ke Jalan Berlumpur demi Bantu Warga, Netizen: Wali Kota Depok Selanjutnya

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2658076 pasha-ungu-turun-ke-jalan-berlumpur-demi-bantu-warga-netizen-wali-kota-depok-selanjutnya-gm7GPsuUsQ.jpg Pasha Ungu (Foto: @infodepok_id)

JAKARTA - Pasha Ungu menuai pujian karena aksi mulianya. Terbaru, beredar video viral yang memperlihatkan sang vokalis rela turun ke jalan becek penuh lumpur untuk membantu kelancaran lalu lintas warga di kawasan Depok, Jawa Barat.

Video tersebut diunggah di akun @depok24jam. Terlihat Pasha yang mengenakan peci serta kaus putih dan celana cokelat, sedang mengarahkan para pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan berlumpur.

Pasha Ungu (Foto: @infodepok_id)

"Halo Om Pasha," sapa seorang perempuan di balik kamera.

"Keren Gandul yang parkirin artis," ucap perempuan tersebut.

Pasha kemudian sempat menoleh dan membalas sapaan tersebut. Sang pelantun 'Cinta Dalam Hati' itu tampak cuek berjalan meski kakinya dipenuhi lumpur yang luber memenuhi jalan.

"Pasha Ungu @pashaungu_vm jadi kang parkir di Gandul, lokasi proyek galian tanah merah yang luber ke tengah jalan," tulis akun tersebut pada Rabu (31/8/2022).

Aksi Pasha turun ke jalan penuh lumpur itu berhasil menuai pujian netizen. Bahkan, di antaranya menyebut pemilik nama asli Sigit Purnomo itu pantas menjadi Walikota Depok selanjutnya.

"Pasha Ungu jago nyanyi, enggak kalah sama walikota yang sekarang. Bahkan berani terjun ke lapangan. Cocok jadi Walikota Depok selanjutnya," komentar netizen.

"Pasha kayaknya cocok jadi Walikota Depok. Dia nyanyi pun pasti enak," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Pasha Ungu merupakan salah satu selebriti yang pernah terjun di pemerintahan. Ia sempat memegang jabatan Wakil Walikota Palu periode 2016-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini