Share

Pasha Ungu Bela Farel Prayoga Usai Dicibir Bawakan Lagu Orang Dewasa

Selvianus, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652743 pasha-ungu-bela-farel-prayoga-usai-dicibir-bawakan-lagu-orang-dewasa-IOFPZdfIPT.jpg Pasha Ungu. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga tuai cibiran publik lantaran dinilai membawakan lagu tidak sesuai usianya. Perihal itu Pasha Ungu buka suara memberi pembelaan.

Suami Adelia Wilhelmina itu justru mengapresiasi penampilan Farel yang menghibur presiden hingga tamu undangan Istana Negara pada 17 Agustus lalu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

 Pasha Ungu Bela Farel Prayoga Usai Dicibir Bawakan lagu Orang Dewasa. (Foto: Pasha Ungu/Okezone).

Pasha Ungu Bela Farel Prayoga Usai Dicibir Bawakan lagu Orang Dewasa. (Foto: Pasha Ungu/Okezone).

"Tentu saya sangat mengapresiasi hari ini hadir penyanyi cilik yang mempunyai talenta yang luar biasa. Berkesempatan berdiri di istana negara didepan Presiden," kata Pasha saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (23/8/2022).

 BACA JUGA:Jawaban Pasha Ungu Saat Diminta Memilih Jadi Musisi atau Politisi

Menurut ayah Keisha Alvaro itu, tidak mempermasalahkan jika Farel membawakan lagu "Ojo Dibanding-bandingke". Berbeda dengan Kak Seto selaku pemerhati anak yang belakangan ini dengan tegas memprotes penampilan bocah 10 tahun itu.

"Kemarin saya menanggapi bahwa Farel cenderung lebih menyanyi lagu dewasa. Saya katakan bebas-bebas aja, enggak ada masalah," ujar penyanyi 42 tahun itu.

Dia kemudian menegaskan, kehadiran Farel di Industri musik bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak lainnya agar meramaikan industri musik di Tanah Air.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Saya tekankan musik dihari ini, khususnya musik anak-anak harus diperhatikan. Farel punya talenta suara luar biasa, pasti ada lagunya. Supaya anak-anak di Indonesia punya idola baru punya inspirasi. Hari ini kan anak nggak punya," lanjutnya.

Kendati demikian, vokalis Pasha Ungu mengatakan bahwa kedepannya anak-anak perlu diperhatikan kembali. Tidak hanya soal teknik vokal dan penampilannya di panggung, tetapi lebih jauh mengenai konsep dan industri musik anak-anak.

"Bagi saya enggak ada masalah mau Farel nyanyi lagu anak atau dewasa nggak ada masalah. Bebas cuma harus ada aturan dan konsep untuk anak-anak supaya bisa dikembangkan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Farel Prayoga viral di jagat maya setelah tampil membawakan lagu "Ojo Dibanding-Bandingke" di istana negara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

Di sana dia menghibur Presiden Jokowi, jajaran menteri, hingga tamu undangan. Tak sampai disitu, beberapa menteri juga ikut berjoget saat bocah kelas 6 SD itu beraksi di panggung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini