Share

BCL Dicium Ray Prasetya, Begini Tanggapan Ariel NOAH

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 33 2657744 bcl-dicium-ray-prasetya-begini-tanggapan-ariel-noah-wcY8ZzYpin.jpg Ariel NOAH (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ariel NOAH menanggapi soal kehebohan video Bunga Citra Lestari (BCL) dicium Ray Prasetya saat manggung di konser Singapura beberapa waktu lalu yang menghebohkan warganet.

Terkait hal itu, Ariel tak banyak berkomentar. Sang pelantun Wanitaku tersebut hanya menganggap momen seperti itu adalah hal lumrah dalam suatu konser.

Bunga Citra Lestari

"Oh, itu hal yang biasa dalam konser," kata Ariel sambil terkekeh saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

Bahkan, Ariel menduga aksi yang Ray yang mencium istri mendiang Ashraf Sinclair itu memang bagian dari konsep panggung.

"Konsep itu," ujarnya sambil terkekeh.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari sempat menggelar konser di Singapura pada 19-20 Agustus 2022. Satu hal yang mencuri perhatian adalah gimmick ketika Ray Prasetya mencium sang penyanyi di panggung.

Awalnya, perempuan yang akrab disapa Unge itu berduet dengan Ray dengan menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. Namun di tengah penampilan, Ray mengalihkan perhatian Bunga untuk mengambil kesempatan mencium pipinya.

Video yang mengabadikan momen tersebut beredar luas di media sosial dan menuai pro kontra. Di antaranya bahkan mengecam Ray karena aksi yang dilakukannya itu dinilai kurang pantas.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini