Share

Resmi Pacaran, Tyas Mirasih Ungkap Alasan Mencintai Tengku Tezi

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 30 Agustus 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 33 2657567 resmi-pacaran-tyas-mirasih-ungkap-alasan-mencintai-tengku-tezi-eK83q9Vb2J.jpg Teuku Tezi dan Tyas Mirasih (Foto: MPI)

JAKARTA - Hubungan asmara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini terlihat semakin mesra. Mereka berdua sempat menyembunyikan hubungannya beberapa waktu lalu.

Meskipun mereka sudah resmi menjalin sebuah hubungan, mereka berdua mengakui awalnya tidak pernah saling mengungkapkan cinta satu sama lain.

Teuku Tezi dan Tyas Mirasih

"Gue itu enggak pernah nembak dia, karena kita menjalani aja hubungan ini. Kita juga enggak jadian, gak ada spesifik tanggal," ujar Tengku Tezi dan Tyas Mirasih di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Keduanya lalu hanya berharap jika hubungan ini bisa berjalan lancar. Tyas Mirasih juga sudah dekat dengan keluarga dari sang kekasih.

"Kita sudah akrab satu sama lain, yang penting kita menjalani dan mereka melihat. Kita happy dan bahagia bisa menyenangkan banyak orang termasuk keluarga pasti mereka support," ujar Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih lalu membeberkan sifat Tengku Tezi yang membuat hatinya luluh. "Aku suka dia, karena orangnya sangat peduli sama pasangan. Meski penampilan dia kayak begini tapi pasti selalu menerima masukan dan selalu menerima," ujar Tyas Mirasih

"Enggak semua orang bisa begitu, meski awalnya dia gak terima, tapi lama kelamaan menelaah, dia itu loadingnya lama," lanjut Tyas Mirasih.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tengku Tezi yang berada di sebelah Tyas Mirasih, pun mengungkapkan hal-hal yang ia sukai dari kekasihnya tersebut. Menurutnya Tyas Mirasih memiliki sifat yang penuh perhatian, mengayomi, dan bisa menerima dirinya apa adanya.

"Hal yang gue sukain banyak banget lah di dia, perhatian, itu mungkin hal hal bisa kali ada di orang orang. Nerima sih ya, kan laki-laki lebih telat ya dewasanya, ya umur 50 tahun, kalo cewek umur 25, nah umur 50 tahun baru dewasa, kematangan laki laki," ujar Tengku Tezi.

Sebelum menjalin hubungan asmara, Tyas Mirasih diketahui sudah menikah dengan Raiden Soedjono. Namun mereka sepakat bercerai pada 20 September 2021.

Sedang Tengku Tezi sebelumnya menikah dengan Danisa Khairiyah. Sama seperti Tyas Mirasih, artis peran 28 tahun juga bercerai setelah digugat pada 11 Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini