Share

Film Mencuri Raden Saleh Tuai Setengah Juta Penonton, Sutradara Sumringah

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 29 Agustus 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 206 2656865 film-mencuri-raden-saleh-tuai-setengah-juta-penonton-sutradara-sumringah-jgq9Zv3aTd.jpeg Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Mencuri Raden Saleh mendapatkan 500 ribu penonton lebih dari empat hari penayangan. Hal ini membuat sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko, sumringah atas pencapaian tersebut.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda ini juga berhasil mendapatkan poin 9,7 dari 10 dari pengambilan suara dari 4.851 orang. Angga tak menyangka filmnya berhasil meraih angka maksimal.

 Film Mencuri Raden Saleh

"Makin semangat bikin film dan nyoba banyak hal baru buat bikin para penonton film Indonesia bisa menikmati keberagaman. Sekali lagi, terima kasih." Tulis Angga melalui akun Instagram pribadinya, @anggasasongko.

Seperti diketahui, film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini