Share

Biasa Drama, Iqbaal Ungkap Tantangan Perankan Film Action

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 206 2651286 biasa-drama-iqbaal-ungkap-tantangan-perankan-film-action-OOacrBg2NF.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: IG Film Mencuri Raden Saleh)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan, menceritakan pengalamannya saat membintangi film laga, Mencuri Raden Saleh, garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Iqbaal mengaku senang lantaran film tersebut mendapat respons positif dari masyarakat. Terlebih, dia menilai mendapat dukungan penuh dari seluruh lawan mainnya.

Iqbaal sendiri menyebut Mencuri Raden Saleh merupakan film laga perdana yang ia bintangi.

Iqbaal Ramadhan

"Gue happy banget sama apa yang gue dan juga teman-teman di Visinema kerjakan. Gue selalu percaya, akhirnya karya akan enemukan audience," kata Iqbaal Ramadhan saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sesuatu yang lahir dari hati akan ditangkap juga sama teman-teman di luar sana," imbuhnya.

Iqbaal juga tak menampik bahwa film tersebut cukup menguras tenaganya. Belum lagi, dirinya harus menjalani beberapa adegan berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti alias stuntman.

"Sebenarnya karena ini action, gue baru nih jajal film genre ini. Itu tantangan besarnya, karena film ini andalkan tantangan fisik banget ya," jelasnya.

"Di saat bersamaan gue juga harus fokus menyampaikan drama dengan baik, sudah capek, elo harus fokus di lokasi syuting," tambahnya.

Seperti diketahui, Mencuri Raden Saleh sarat aksi kejar-kejaran mobil dan baku hantam. Rencana pencurian lukisan Raden Saleh harus dilakukan dengan sempurna oleh komplotan pencuri yang dipimpin Iqbaal Ramadhan (Piko).

Namun, aksi mereka tampaknya tak semulus yang dibayangkan. Kisah lengkap petualangan komplotan pencuri dalam film Mencuri Raden Saleh akan hadir di bioskop pada 25 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini