Share

Dukung Farel Prayoga, Soimah Ingatkan Publik untuk Tidak Iri

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 27 Agustus 2022 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 33 2655792 dukung-farel-prayoga-soimah-ingatkan-publik-untuk-tidak-iri-s7GZ1mi6TW.jpg Soimah dan Farel Prayoga (Foto: Instagram)

PENYANYI Farel Prayoga kini mendapatkan simpati dan cukup banyak dukungan dari para rekan artis. Pasalnya beberapa waktu lalu, usai tampil di Istana Merdeka, Farel sempat mendapat sorotan negatif dari publik.

Hal tersebut berkaitan dengan dirinya yang membawakan lagu cinta dalam acara kenegaraan. Padahal usianya terbilang masih anak-anak, yakni 12 tahun.

Melalui akun Instagramnya, Soimah mengunggah foto saat dirinya bersama Farel Prayoga. Dia juga menuliskan keterangan dan memberikan dukungan.

"Kalau ada anak beruntung jangan iri ya, kalau kalian iri protes sana sama Tuhan, paham gak?," tulis Soimah dikutip dari Instagram, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Soimah dan Farel Prayoga

Soimah juga sempat bercanda saat melanjutkan keterangan pada unggahannya. Penyanyi bernama lengkap Soimah Pancawati itu ternyata tak mempunyai akun Instagram Farel Prayoga.

"Mau Tag Farel sampe bingung, IG banyak orang fake, semalem udah dikasih tau tapi aku lupa," tulis Soimah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, nama Farel Prayoga menjadi viral setelah tampil di Istana Merdeka saat acara upacara bendera di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Publik dan beberapa artis terlihat banyak yang menyinggung kalau Farel tak seharusnya menyanyikan lagu bertema cinta. Memang saat tampil di hadapan Presiden Jokowi dan para pejabat negara, Farel menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini