Share

Ammar Zoni Bocorkan Nama Anak Perempuannya yang Diambil dari Bahasa Minang

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654479 ammar-zoni-bocorkan-nama-anak-perempuannya-yang-diambil-dari-bahasa-minang-yUKwWPsQle.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Ayu/MPI)

PASANGAN Ammar Zoni dan Irish Bella kembali berbahagia. Anak keempat mereka diketahui baru saja lahir pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Berjenis kelamin perempuan, wanita yang akrab disapa Ibel ini melahirkan putri ketiganya melalui operasi caesar di RSIA Bina Medika Bintaro pada pukul 08.49 WIB. Sempat dirahasiakan sebelumnya, namun di tengah-tengah konferensi pers Ammar Zoni tiba-tiba keceplosan menyebut nama sang anak. 

Putri kecilnya itu diberi nama Puti Sabai Akbar lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51,5 centimeter.

"Alhamdulillah putri kami lahir di tanggal 23 Agustus 2022, beratnya 3,8 (kg) panjang 51.5 cm lebih besar dari kakaknya," ucap Irish Bella saat konferensi pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Kamis (25/8/2022). 

"Anak keempat kami perempuan dan di saat itu matahari cerah sama seperti dia cerah," tambah Ammar Zoni.

Rupanya nama tengah si kecil diambil dari bahasa Minang. Ammar Zoni menjelaskan bahwa kata Sabai begitu bermakna baginya.

"Saya bocorin nama tengah Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa," jelas Ammar Zoni.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Bahkan kata Sabai juga ada dalam cerita rakyat yaitu Sabai dan Alul, sehingga pria 29 tahun ini berharap kelak sang putri bisa menjadi perempuan yang independen. 

"Saya mau menempatkan dia seperti sangat lembut penyayang keluarga, dia akan menjadi ganas saat orang yang disayanginya itu tersakiti. Jadi saya ingin dia menjadi orang yang independen wanita yang betul betul punya iman," terang Ammar Zoni. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pernah merasakan kehilangan seorang perempuan di hidupnya, Ammar Zoni mengaku bersyukur dengan lahirnya sang putri. 

"Perempuan yang saya miliki dalam hidup saya selain Irish dan ibu saya dan adik saya perempuan diambil dengan kembalilah kepada Allah," pungkas Ammar Zoni.

"Dan diganti saat ini Puti Akbar. Itu yang membuat saya luar biasa banget, rasanya bersyukur digantinya tuh betul-betul indah. Allah pasti akan berikan sesuatu yang pasti terbaik," lanjut Ammar Zoni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini