Share

Alasan Bonge Tolak Kado Umrah dari Raffi Ahmad

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654453 alasan-bonge-tolak-kado-umrah-dari-raffi-ahmad-LR0KL4BaiK.jpg Bonge tolak kado umrah dari Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@bonge.sudirman)

JAKARTA - Bonge si ikon Citayam Fashion Week resmi berusia 17 tahun, pada 21 Agustus silam. Di hari ulang tahunnya, dia menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sayang, dalam pertemuan itu dia hanya bisa bertemu Nagita karena Raffi sedang syuting di luar rumah. Ibu dua anak itu kemudian menyampaikan pesan dari sang suami untuk Bonge.

“Gue sudah dikasih amanah untuk ngasih kado ke elo. Jadi, lo disuruh pilih mau kado apa, umrah atau uang?” kata Nagita Slavina dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, pada Kamis (25/8/2022).

Bonge pilih uang ketimbang umrah. (Foto: Instagram/@bonge.sudirman)

Nagita kemudian menjelaskan, jika Bonge memilih umrah, maka kesempatan itu berlaku untuk dua orang. Namun setelah mempertimbangkan dengan seksama, pria bernama asli Eka Satria Putra itu memutuskan memilih uang ketimbang umrah.

“Pilih duit saja deh. Uangnya bisa buat bagusin rumah,” ujarnya menambahkan.

Nagita Slavina menghargai keputusan akhir Bonge. Namun sang aktris mengingatkan agar memanfaatkan uang tersebut dengan bijaksana. “Jangan boros. Jangan dipakai untuk hal tak penting. Jangan dipakai untuk gaya hidup,” katanya.

BACA JUGA: Bonge Minta Mobil ke Raffi Ahmad, Marshel Widianto: Enggak Tahu Diri

BACA JUGA: Tasya Farasya Jajan Makeup sampai Rp24 Juta, Nagita Slavina: Seharga Motor Ya

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ibu dua anak tersebut menambahkan, “Iya begitu saja, yang jelas-jelas (memperbaiki rumah). Jangan foya-foya atau buat beli yang enggak jelas. Nanti dulu yang lain, sekarang benarin dulu rumahnya dan prioritaskan sekolah adik- adik.”

Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina kemudian memberikan segepok uang berlapis kain kepada Bonge. Sayang, tak diketahui persis besaran uang tersebut.*

BACA JUGA: Resmi Cerai, Nathalie Holscher Akui Masih Sering Komunikasi dengan Sule

 BACA JUGA: Ammar Zoni Panik Sang Putri Tak Langsung Menangis saat Lahir ke Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini