Share

Putri Bungsu Mawar AFI di Opname dan Berat Badannya Menurun, Idap Pneumonia?

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654350 putri-bungsu-mawar-afi-di-opname-dan-berat-badannya-menurun-idap-pneumonia-0nRLMfqxea.jpg Mawar AFI (Foto: Instagram)

PENYANYI Mawar AFI membagikan foto serta video di akun Instagram pribadinya terkait kondisi kesehatan putri kecilnya. Dalam unggahannya, wanita 36 tahun itu memajang foto dirinya yang tengah menemani Kiraya Altera alias Kiwa menjalani perawatan di rumah sakit.

Tak diketahui pasti apa penyakit yang diderita oleh bocah yang akrab disapa Kiwa tersebut. Namun, melalui akun Instagram Storynya, Mawar sempat membagikan screenshot terkait penyakit radang paru atau pneumonia.

Meski begitu, Mawar merasa bersyukur lantaran kondisi sang putri mulai membaik. Bahkan sudah mulai mau untuk mengkonsumsi makanan.

"Hi aunty-uncle-kakak2 semuanya. Terima kasih untuk doa tulus nya buat Kiwa.. Semoga Tuhan membalas segala doa baiknya, Aamin," ungkap Mawar AFI pada unggahannya.

"Hari ini, kiwa sudah mau makan walau sedikit..," lanjutnya.

Walaupun Kiwa sudah mulai mau makan, mantan istri dari Steno Ricardo ini tetap saja merasa sedih. Terlebih saat mengetahui bahwa berat badan putrinya turun.

Mawar AFI dan putri bungsunya

Kendati demikian, Mawar tampaknya cukup memaklumi hal tersebut. Ia kini hanya bisa berharap agar Kiwa lekas sehat dan bisa kembali pulang.

"Biarpun mommy agak sad ya, karena gembulnya mommy turun BB nya tapi sudahlah, nanti bisa kita naikan lagi ya kiws," tuturnya.

"Hari ini semoga hasil cek semuanya baik, yuk pulang yuk! Biar mommy bisa cari cicis lagi kiws," tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Unggahan Mawar AFI lantas dibanjiri oleh komentar netizen. Bahkan ratusan netizen tampak mendoakan kesembuhan anak bungsu sang artis.

"Lekas sembuh dan makan yang banyak ya kiwaaa aunty love from Malaysia nih sayang," tulis yoo***.

"Syafakillah kiwa cantik cepet sembuh ya biar ceria lagi n bisa sekolah lagi," ucap shea***.

"Semoga cepat sembuh kiwa...,,Amin...semoga mawar jg sehat selalu...diberikan kesabaran yang tiada berbatas..,diberikan rezeki yang melimpah... dan mendapatkan jodoh yang baik.Amin," kata sriles***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini