Share

Tak Terima Putusan Pengadilan, Eks Suami Mawar AFI Keukeuh Ingin Dapat Hak Asuh Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616367 tak-terima-putusan-pengadilan-eks-suami-mawar-afi-keukeuh-ingin-dapat-hak-asuh-anak-JTySCcP566.jpg Mawar AFI. (Foto: Instagram@MysaMawar)

JAKARTA - Permasalahan antara Mawar AFI dengan sang mantan suami, Steno Ricardo masih terus bergulir. Kini, pria itu bersikeras memperjuangkan hak asuh atas ketiga anak dari hasil pernikahan mereka.

Pihak Steno masih belum puas atas putusan akhir Pengadilan Agama Depok. Melalui kuasa hukumnya, Fajar Dwi Nugroho dia mengatakan bahwa proses mediasi yang berlangsung beberapa bulan lalu belum berjalan seperti seharusnya.

 Mantan Suami Mawar AFI Keukeuh ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

"Hukum acara belum berjalan sebagaimana mestinya, ada dalam sidang keberapa gugatan sudah dibacakan. Proses acara jawab menjawab jalan, akhirnya putusan akhir. Mundur kebelakang ternyata penggugat dan tergugat ada hasil mediasinya yang keluar dalam tahapan mediasi," jelas Fajar di Pengadilan Agama Depok, Rabu (22/6/2022).

 BACA JUGA:Dinyinyirin Lebih Tua dari Shandy Purnamasari, Mawar AFI Balas dengan Jawaban Bijak

Diketahui, Pengadilan Agama Depok pada Maret 2022 telah memutus gugatan hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Mawar AFI. Tetapi pihak Steno belum puas sehingga ingin gugatan hak asuh dijalankan lagi.

"Kami memohon untuk hakim meneruskan ke proses selanjutnya," kata Fajar.

Demi mendapatkan keinginannya, pihak Steno masih akan menempuh upaya hukum lainnya untuk mendapatkan hak asuh anak. Kata Fajar, kliennya sangat ingin mengasuh anaknya dari Mawar AFI.

"Mas Steno berupaya bisa mengasuh anaknya. Memang tetap dalam gugatan kami, ya ada beberapa poin hal pribadi dan kita hargai, agar semua bisa menikmati apa yang seharusnya. Ada keberatan dan menjadi poin penting yang kita perjuangkan," tegas Fajar.

Seperti diketahui, Mawar AFI dan Steno Ricardo resmi bercerai pada Januari 2022. Dari pernikahan yang berlangsung selama 10 tahun itu mereka dikaruniai tiga anak yakni Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Althera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini