Share

Mawar AFI Sindir Eks Suami Minjam Duit untuk Sekolah Anak: Harusnya Malu

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 18 Juli 2022 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631866 mawar-afi-sindir-eks-suami-minjam-duit-untuk-sekolah-anak-harusnya-malu-bHmgtzpbWG.jpg Mawar AFI. (Foto: Instagram@MysaMawar)

JAKARTA - Permasalahan Mawar AFI dan Steno Ricardo soal nafkah dan hak asuh anak belum usai. Pasalnya, menurut ibu dua anak itu, sang mantan suami selalu beralasan setiap kali diminta bayar sekolah anak.

Belum lama ini dia lewat unggahan di Instagramnya menyindir keras Steno Ricardo. Membagikan sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan hasil percakapan mereka.

 Mawar AFi Sindir Eks Suami Minjam Duit untuk Sekolah Anak: Harusnya Malu. (Foto: Mawar AFI/Instagram/@mysamawar).

Mawar AFi Sindir Eks Suami Minjam Duit untuk Sekolah Anak: Harusnya Malu. (Foto: Mawar AFI/Instagram/@mysamawar).

Dalam percakapan diketahui bahwa Steno selalu meminta pengertian Mawar karena dirinya belum bisa mengirim biaya tersebut. Selanjutnya, dia menjelaskan alasan melakukan hal itu.

 BACA JUGA:Mawar AFI Menangkan Hak Asuh Anak: Mending Fokus Cari Uang Halal

"Saya mulu yang harus ngertiin. Kamu kapan? Enggak mau gitu adem ayem, anak-anak juga hidup sejahtera, sehat sentosa sama mamake. Pan dari brojol juga sama mamake," bunyi keterangan unggahan Mawar AFI, dikutip pada, Senin (18/7/2022).

Tak sampai disitu, dia juga menyindir keras sang mantan suami yang dinilai tidak tahu malu meminjam uang padanya untuk membayar biaya sekolah anak-anaknya.

"Entahlah. Kalau diingat dengan pengajuan banding, suudzon aja mah saya teh, kayak sengaja tar sok tar sok. Harusnya mah malu atuh pak. 'Minjem' duit buat nafkah plus sekolah anak sama orang yang Anda gugat bertubi-tubi," tulis Mawar AFI.

Dia kemudian membeberkan ke publik kalau Steno juga slow respons saat membicarakan biaya pendidikan anak-anak mereka.

"Ngomong-ngomong, mohon maaf banget ini mah, tapi saya perhatiin bapak sering banget sakit, pak. Sejak keluar rumah. Kecapekan kali pak, paham mah saya. Jangan sering begadang pak, motoran terus juga yah, masuk angin pak," kata dia lagi.

Di akhir keterangan, Mawar mengungkapkan kegeramannya pada Steno yang terkadang hanya membaca pesannya tanpa memberi balasan apapun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini