Share

Film Mencuri Raden Saleh Tayang, Sang Produser: Dilarang Jadi Cepu!

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 206 2654579 film-mencuri-raden-saleh-tayang-sang-produser-dilarang-jadi-cepu-yN70WBnDZu.jpg Film Mencuri Raden Saleh (Foto: Ist)

JAKARTA - Film terbaru Iqbaal Ramadhan, Mencuri Raden Saleh mulai tayang di bioskop. Film ini menceritakan Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Mencuri Raden Saleh

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Mencuri Raden Saleh juga dijahit dengan cerita yang apik dan memikat. Drama persahabatan, percintaan serta hubungan antar keluarga terjalin rapi dan menyentuh hingga berhasil membuat para penonton merasa baper berjamaah. Kejutan yang disebutkan telah disiapkan di akhir cerita menambah pesona dari film yang tiap penjualan tiket sejak special screening sampai gala premiere selalu habis terjual ini.

"Mohon teman-teman yang sudah menonton duluan jangan cepu, ya, alias spoiler. Kasihan yang belum nonton, sebab itu akan mempengaruhi pengalaman menonton filmnya secara keseluruhan," ujar sang produser Cristian Immanuel.

Selain Iqbaal Ramadhan, film ini juga dibintangi oleh Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque dan Ari Irham.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini