Share

Pemain Ikatan Cinta Buka Anniversary Celebration RCTI Ke-33

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 24 Agustus 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 598 2653850 pemain-ikatan-cinta-buka-anniversary-celebration-rcti-ke-33-3Ki6SQplU2.jpeg HUT RCTI (Foto: RCTI)

JAKARTA - Para pemain sinetron fenomenal Ikatan Cinta membuka Anniversary Celebration RCTI yang ke-33 tahun di panggung Kerajaan Rajawali yang menjadi panggung drama musikal yang tampil malam ini, Rabu, (24/8/2022).

Tak hanya menampilkan sosok pemeran utama seperti Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, panggung drama musikal itu juga menampilkan ayah Andin yang diperankan oleh aktor senior Surya Saputra dan Mama Sofia yang diperankan oleh Rara Nawangsih.

RCTI

Orangtua Andin tersebut berperan bak raja dan ratu di panggung Kerajaan Rajawali tersebut. Ayah Andin terlihat gagah dengan baju raja berwarna serba hitam lengkap dengan jubahnya.

Sementara Mama Sofia terlihat anggun dan elegan dengan gaun model sheath dress berwarna biru, lengkap dengan luaran jubah dan mahkota gold di kepalanya.

Sementara Andin dan Elsa tampil cantik dengan dress flowy mereka masing-masing. Andin tampak anggun dengan dress berwarna coral berbentuk A-neck, dan Elsa tak kalah cantik dengan dress one shoulder warna gradasi kuning, peach dan ungu muda. Penampilan mereka pun terlihat lebih mewah dengan headpiece mahkota mereka masing-masing.

Kehadiran mereka di atas panggung menuju singgasana pun diiringi dengan lagu “Terpesona” ciptaan Samuel Takatelide. Tak hanya itu, di tengah perbincangan mereka, kedatangan Alvin Jo yang kemudian menyanyikan lagu “Kala Cinta Menggoda” pun membuat suasana panggung menjadi penuh cinta.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Penyanyi jebolan X Factor musim ke-3 ini itu menyanyikan sepenggal lagu ciptaan Guruh Soekarnoputra itu sambil sesekali mengajak para cast Ikatan Cinta untuk berjoget mengikuti irama lagu.

Alvin Joe terlihat tak kalah gagah dengan setelan busana dari Temma Prasetio. Dia terlihat memakai setelan atasan jas batik berwarna coklat yang dipadukan dengan dalaman turtle neck coklat polos dan bawahan celana dengan warna senada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini