Share

Dikejar Iriana Jokowi, Andmesh Kamaleng Takut Ditembak Paspampres

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 24 Agustus 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653960 dikejar-iriana-jokowi-andmesh-kamaleng-takut-ditembak-paspampres-C8Dg0mSj1r.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Ist)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng menceritakan momen saat dimintai foto oleh istri Presiden Joko Widodo, Iriana.

Diketahui, momen tersebut terjadi ketika dirinya diminta bernyanyi di hadapan Jokowi dan Iriana dalam peresmian wajah baru Labuan Bajo beberapa waktu lalu.

Andmesh Kamaleng

Andmesh menilai momen tersebut pun cukup menegangkan. Pasalnya, ibu Iriana sampai rela mengejarnya hanya demi meminta berfoto.

"Termasuk momen menegangkan, mengharukan, sedih juga ada, tegang," kata Andmesh Kamaleng kepada awak media, Rabu (24/8/2022).

"Pas ibu Iriana datang, pikiran saya cuma Paspampres tembak enggak ya? Karena kan ibu kan ngejar kan, tapi pas begitu ibu datang dia bilang suka lagu lagu saya," lanjutnya.

Ia pun tak menyangka ketika melihat antusiasme ibu Iriana terhadap dirinya. Dia mengaku memiliki keinginan yang sama untuk berfoto bersama dengan Jokowi dan Iriana sebelum momen tersebut berlangsung.

"Tapi di waktu itu tidak memungkinkan juga karena begitu padat jadwalnya Presiden," ujar Andmesh.

"Saya juga udah pasrah kalau dapat fotonya bagus kalau tidak juga enggak apa-apa yang penting udah nyanyi di depannya," tambahnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Saking mengidolakannya, ibu Iriana bahkan meminta Andmesh untuk membawakan seluruh lagu ciptaannya dalam acara tersebut.

"Harusnya nyanyi lima lagu, tapi karena ibu Iriana suka lagu lagu saya ternyata jadi sembilan lagu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini