Share

Isi Obrolan Fanny Ghassani saat Bertemu Michael Owen

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 24 Agustus 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653714 isi-obrolan-fanny-ghassani-saat-bertemu-michael-owen-8fmZoneHko.jpg Fanny Ghassani (Foto: IG Fanny)

JAKARTA - Fanny Ghassani, mengaku bangga bisa bertemu legenda hidup sepak bola asal Inggris, Michael Owen.

Fanny bahkan mengaku dirinya menjadi satu-satunya wanita yang bisa menemui Michael Owen dalam agenda meet and greet.

Fanny Ghassani

"Happy sekali terus orangnya humbel banget, aku nanya satu jawabnya panjang kali lebar gitu. Jadi untuk seorang yang punya nama sebesar itu punya sikap sederhana itu jadi inspirasi," kata Fanny Ghassani saat ditemui awak media di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Fanny Ghassani juga melakukan percakapan dengan mantan pemain Liverpool tersebut.

"Aku nanya, 'Mungkin enggak dia ngelatih pemain sepakbola di Indonesia?' Terus dia bilang 'Mungkin, tapi never now'," ucapnya.

Lebih lanjut, Fanny mengaku sosok Michael Owen bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Dia juga mengaku pengalaman bertemu Michael Owen menjadi momen berharga dalam hidupnya.

"Jadi luar biasa menginspirasi lah buat para penggemar bola juga buat idola. Kemaren aku nanya gimana rasanya mencetak gol ke gawang Argentina, dia bilang 'happy' itu momen buat dia. Karena semenjak saat itu juga jadi karirnya pun berubah jadi lebih baik," pungkasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Michael Owen tiba di Indonesia pada Sabtu (20/8/2022) pagi. Kehadiran mantan penyerang Liverpool dan Manchester United (MU) ini pun disambut meriah oleh fans.

Owen tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 07.40 WIB menggunakan pesawat Qatar Airways. Namun, dia datang bukan untuk berlibur.

Tujuan Owen ke Indonesia kali ini untuk menjadi pandit bola laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2022/2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini