Share

Ikut Lomba 17an, Dante Putra Chelsea Olivia Dibawa ke Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 23 Agustus 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2653071 ikut-lomba-17an-dante-putra-chelsea-olivia-dibawa-ke-rumah-sakit-S2CSMpaowW.jpg Chelsea Olivia dan Dante (Foto: Instagram)

ARTIS peran Chelsea Olivia mengungkapkan kabar terkait kondisi kesehatan anak keduanya, Dante Oliver Alinskie. Sebagaimana diketahui, bayi 22 bulan itu sempat terkena radang tenggorokan.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Glenn Alinskie ini menyebut bahwa putranya sempat mengikuti lomba makan kerupuk pada momen 17 Agustus kemarin. Nahasnya, Dante justru terkena radang tenggorokan pasca mengikuti lomba makan kerupuk.

"Gara-gara makan kerupuk pas lomba 17 agustus kemarin sejak saat itu Dante kena radang tenggorokan," ungkap Chelsea Olivia pada keterangan foto.

Bukan hanya itu, radang tenggorokan yang dialami oleh Dante disebut tak kunjung sembuh meski sudah diberi obat. Hal itu lantas membuat personel BBB ini harus membawa sang anak ke rumah sakit lantaran tak kunjung sembuh.

Anak Chelsea Olivia

"Udah minum obat obatan ga sembuh juga .. dan akhirnya menyerah kemarin ke RS ketemu dokter anaknya Anak2ku @yovitaananta," tuturnya.

Beruntung, lendir yang sempat mengendap di tenggorokan putranya bisa keluar. Kini, Dante hanya tinggal menunggu pemulihan dari radang yang dialaminya.

"Thank you dok,lendir yg ga keluar itu akhirnya pagi ini keluar banyak bngt. Get Well Soon @dante.oliver.alinskie," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini