Share

Alami Mata Plus, Putri Chelsea Olivia Harus Pakai Kacamata di Usia 6 Tahun

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 05 Agustus 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642819 alami-mata-plus-putri-chelsea-olivia-harus-pakai-kacamata-di-usia-6-tahun-YdKypjUleq.jpg Putri sulung Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha, pakai kacamata di usia 6 tahun. (Foto: Instagram/@nastusha.olivia.alinskie)

JAKARTA - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengungkapkan kabar kurang menyenangkan tentang putri sulung mereka, Nastusha Olivia Alinskie. Di usia 6 tahun, dia harus memakai kacamata akibat mengalami mata plus. 

“Karena sudah masuk primary school dengan jumlah anak lebih banyak dan ruang lebih besar, dokter mata Nastusha mengharuskan dia pakai kacamata,” ujar Chelsea dikutip dari akun Instagram putrinya, @nastusha.olivia.alinskie, pada Jumat (5/8/2022). 

Nastusha Olivia Alinskie. (Foto: Instagram/@nastusha.olivia.alinskie)

Untuk bisa menyembuhkan kondisi tersebut, Nastusha tak hanya harus memakai kacamata, namun juga mengalami perawatan lainnya. “Dia sedang (menjalani) treatment: dikasih vitamin mata, obat tetes mata, dan (penggunaan) kacamata.” 

Dengan perawatan mata tersebut, Nastusha akan berada di bawah pantauan intensif dokter mata selama 2 bulan. Karena itu, Chelsea dan Glenn mengungkapkan harapannya agar mata sang putri bisa segera membaik. 

“Huff, doakan ya aunty dan uncle. Semoga 2 bulan ke depan hasil check up Nastusha ke dokter mata ada perkembangan yang baik,” tutur Chelsea Olivia pada penutup caption unggahannya tersebut.*

BACA JUGA: Chelsea Olivia Positif Covid-19, Rasakan Sakit Kepala hingga Alergi Kumat

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini